Items where Subject is "EDUCATION > Theory and practice of education"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | E | F | G | H | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items at this level: 75.

A

Ayuni, Glori (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Differentiated Instruction Menggunakan Teori Kecerdasan Majemuk Dalam Pembelajaran Matematika Terhadap Hasil Belajar Siswa. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

B

Baru, Orde (2018) Peningkatan Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas X Mia Melalui Metode Eksperimen Di Sekolah SMA Widya Manggala T.A 2017/2018. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Beatrik, Alicia (2018) The Effects of Using Crossword Puzzle Game to Students’ Vocabulary Mastery at SMP N 160 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Benu, Rosy Yulien (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Hands On Activities Terintegrasi Model Time Token Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X SMA Negeri 42 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Budiono, Sidik and Purba, John Tampil and Rajagukguk, Wilson and Samosir, Perak and Adirinekso, Gidion P. (2020) Measurement Availability of Clean Water and Elementary Teachers towards Income of all Districts and Cities in Indonesia. In: Proceedings of the 5th NA International Conference on Industrial Engineering and Operations Management Detroit, Michigan, USA. IEOM Society International, pp. 1552-1559. ISBN 978 0 9855497 8 7

E

Edwin, Yohanes (2018) Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Kelas X Jurusan Akutansi Di SMK Bunda Mulia Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Elisabeth, (2018) Pengaruh Sikap Siswa Pada Pelajaran Matematika Dan Kemapuan Awal Terhadap Hasil Belajar Matematika SMA Hutama Kota Bekasi. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

F

Fitriawati, . (2018) Students’ Perception on Using SQ3R Method to Comprehend Descriptive Text at SMP Negeri 3 Babelan. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

G

Gultom, Hengky Franklin (2018) Peningkatan Hasil Belajar Kimia Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Pada Materi Stoikiometri Kelas X Sma 17 Agustus 1945 T.A 2017/2018. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

H

Halawa, Sahabat (2014) Pengaruh Kemampuan Mengajar Guru Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri 9 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Hamonangan, Yulius Sihol (2013) Pengaruh Kompetensi Guru dan Sikap Siswa Pada Matematika Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 4 Tambun Selatan Tahun Ajaran 2012/2013. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Harefa, Mei Krisdayanti (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dipadukan Reading, Questioning And Answering (RQA) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Hutabarat, Lolom Evalita and Hermansyah, Heri and Hudaya, Chairul and Apriono, Catur (2018) Menguasai Penulisan Akademis Serial Produk Pengetahuan Smart City. RAJA GRAFINDO PERSADA, Depok. ISBN 978 602 425 602 9

Hutagalung, Pricelia Atika Suri (2018) The Correlation Between Students’ Grammar Mastery And Their Achievement In Recount Text Writing At SMA Yadika 13 Tambun. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

J

Jansen, Deni (2014) The Effect of Playing “Who am I and What is It?” Game in Improving the Tenth Grade Students’ Vocabulary Mastery at SMA 107 Jakarta Timur. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Jehadun, Angela Delviani (2019) Perbandingan Model Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) Dengan NHT Dipadu Predict, Observe And Explain (POE) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Fisika Siswa. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Jernyati, . (2013) The Correlation between Students’ Vocabulary Mastery and Reading Comprehension at SMPN 146, East Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

K

Kewa, Anastasia (2019) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA Pusaka 1 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Koilhar, Godlive Aynatres (2014) Pengaruh Disiplin Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMPN 225 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Kristin, Agelin (2018) Penggunaan Model Pembelajaran Problem Posing Tipe Post Solution Posing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas X IPA SMA Pusaka 1 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

L

Lasminar, Vironi Tio (2019) Penerapan Model Pembelajaran Scramble Untuk Meningkatkan Minat Belajar Dan Hasil Belajar Kimia Siswa SMA Negeri 3 Tambun Selatan. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Lisnawati, Dewi (2019) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Media Gawai Terhadap Kemampuan Penalaran Peserta Didik Kelas X Pada Materi Hukum-Hukum Dasar Kimia Di SMA PSKD 7 Depok Tahun Ajaran 2019/2020. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Lodarmase, Maria (2018) Analisis Kesulitan Belajar Mahasiswa Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kristen Indonesia (UKI) Pada Matakuliah ICT I. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

M

MANULLANG, MAGDALENA (2018) DEVELOPING STUDENTS’ VOCABULARY USING STORY AT SDS TADIKA PURI. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Mahuze, Farida Wani (2018) Pengaruh Disiplin Belajar Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Kelas X Dan XI SMA YPK Merauke Tahun Ajaran 2017/ 2018. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Manao, Jeya Rednam (2019) Pemanfaatan Aplikasi Kelas Kita Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Kimia Siswa SMA Pusaka 1 Jakarta T.A 2018/2019. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Maria, Fenny (2019) Penggunaan Smartphone Dengan Aplikasi Schoology Untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa Kelas X SMA Pusaka 1 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Montoya, Belinda (2018) Using English Songs to Enrich Junior High School Students’ Vocabulary. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

N

Nadeak, Bernadetha (2019) BUKU MATERI PEMBELAJARAN MANAJEMEN PELATIHAN dan PENGEMBANGAN. UKI Press, Jakarta. ISBN 978 623 7256 34 2

Nainggolan, Septiana (2018) The Correlation between Eleventh Graders’ Vocabulary Mastery and Speaking Skill at SMA Negeri 10 Bekasi. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Nono, Yusak (2014) Hubungan Antar Sikap Belajar Siswa Dengan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 150 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Novelita, Belinda (2019) Using Make A Match Game For Improving Students’ Vocabulary At SMPN 49 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Novita, Cahaya (2018) The Effect OF Using Context Clue ON Tenth Graders’ Vocabulary Development At SMA Angkasa 1 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Novita, Louisa (2013) Some Difficulties Faced by Students in Learning English Pronouns (A Case Study at the First Year Students of SMP Negeri 229 Jakarta). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

O

Ompusunggu, Retta Mestika (2018) The Effectiveness of Short Story Use on Students’ Speaking Skill Development at SMPN 160 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

P

Para’pak, Edy Mansi and Sihotang, Hotmaulina and Sinaga, Dameria (2021) Pengaruh Manajemen Sarana Prasarana Workshop dan Kompetensi Tenaga Instruktur Terhadap Vocational Skill Siswa SMK Kristen Tagari. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5 (1). pp. 475-482. ISSN 2614 6754

Pasaribu, Selawati (2018) The Correlation Between Students’ Learning Motivation and Speaking Achievement: A Correlation Study at the Second Grade of SMA Zaien Tebet. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Petrus, Giorgiyus (2019) Translation Method Used By The Translator In Translating Zootopia Film Subtitles Into Indonesian. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Pingge, Freviyani Umbu (2014) Pengaruh Kompetensi Guru Dan Kedisiplinan Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP N. 26 Kelas. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Prabowo, Diaz Jubairy (2018) Pengaruh Pembelajaran Fisika Berbasis Project Based Learning Terintegrasi Stem Terhadap Hasil Belajar Dan Keterampilan Proses Sains Siswa XI IPA. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Purba, Herlialan (2018) The Effectiveness of Using Photograph On The Tenth Graders’ Recount Text Writing Skill At SMA Angkasa 1, Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Purwati, Yemima (2014) Pengaruh Kemampuan Numerik Dan Disposisi Matematis Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa/I Kelas VIII SMPN 252 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Putra, Alfred Yohannes (2019) Students’ Perception of Blended Learning in English Education Department at Universitas Kristen Indonesia. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

R

Rahman, Muhammad Abdul and Santosa, Achadi Budi and Sihotang, Hotmaulina (2020) The Influence of Principal’s Leadership, Teacher Performance And Internal Quality Assurance System in Improving The Quality of Education in Vocational High School. Kelola: Jurnal Manajemen Pendidikan, 7 (2). pp. 162-175. ISSN 2549 9661

Regiana, Jeane Angelika (2019) Perbandingan Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Melalui Model Pembelajaran Connnecting, Organizing, Reflecting, Extending (Core) Dengan Model Discovery Learning (DL) Pada Materi Hidrokarbon. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Rosalina, (2019) The Correlation between Students’ Reading Attitude and Reading Comprehension at the Eleventh Grade of SMA 17 Agustus 1945. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

S

Sababalat, Nina Merita (2019) Peningkatan Minat dan Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas XI SMA Santa Maria Della Strada Jakarta Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Bamboo Dancing Pada Materi Koloid. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Sabelau, Alex (2019) Pengaruh Penggunaan Video Pembelajaran Fisika Terhadap Peningkatan Keterampilan Proses Sains Siswa. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Sakatsila, Dedi Juliasman (2018) Pengaruh Pembelajaran Fisika Dengan Starter Experiment Approach (SEA) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Saludung, Samuel and Sihotang, Hotmaulina and Limbong, Mesta (2021) Pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi Kerja Guru Terhadap Peningkatan Mutu Pendidikan Pada SMK di Toraja Utara. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5 (1). pp. 449-459. ISSN 2614 6754

Samaloisa, Benhur (2018) Penggunaan Model Project Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Siswa Pada Materi Stoikiometri Kelas X Di Sekolah Menengah Atas Negeri 9 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Sari, Ayu Kartika (2018) Pengembangan Modul Matematika Dengan Topik Segitiga Untuk Kelas VII SMP Berbasis Pendidikan Matematika Realistik (PMR). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Sihombing, Darmawati (2019) Pengaruh Model Take And Give Berbantuan Media Video Untuk Meningkatkan Minat Dan Hasil Belajar Siswa. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Sihombing, Ester (2018) The Effect of Using Pictures on Students Speaking Development at SMPN 160 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Sihombing, Fitri R. (2018) Pengaruh Pembelajaran Fisika Terstruktur Melalui Metode Diskusi Dan Pemberian Tugas Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Sihombing, Nelpi Dahlia (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Learning Dengan Mind Map Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPA. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Sinaga, Dameria (2020) Pembelajaran Evaluasi Pengukuran. [Teaching Resource]

Sitorus, Lusi Nuriati (2019) Peningkatan Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas XI SMA Negeri 14 Jakarta Melalui Model Pembelajaran Predict Observe And Explain (POE). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Sitorus, Ratih Monica (2019) Peningkatan Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas XII Melalui Model Pembelajaran Learning Cycle 7E Berbasis Eksperimen Di SMA Negeri 9 Jakarta Tahun Ajaran 2019/2020. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Sudarwani, Margareta Maria (2017) Pendalaman Pengetahuan Arsitektur Nusantara. Pelatihan Sertifikat Tenaga Ahli (SKA) Arsitek Muda.

Sumiati, (2019) Penerapan Model Pembelajaran Team Games Tournament (TGT) Untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa Dalam Memecahkan Permasalahan Pada Materi Kesetimbangan Benda Tegar Dan Titik Berat Benda. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

T

Tabun, Yumitha (2018) The Effect of Using English Movies to the Eighth Graders’ Speaking Skill Development at SMP Negeri 20 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Tabun, Yunitha (2018) The Effectiveness of Think Pair Share Technique Use To Improve the Eleventh Graders’ Writing Hortatory Exposition Skill at SMAK Penabur Kota Wisata. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Tampubolon, Epelin (2018) The Effect of Using Word-Webbing on Tenth Graders’ Recount Text Writing Skill at SMA Pusaka 1 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Tarigan, Bella Christie (2018) The Correlation Between Student’s Vocabulary Mastery and Speaking Fluency at SMAN 10 Bekasi. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Timang, Meti and Nadeak, Bernadetha and Sihotang, Hotmaulina (2021) THE INFLUENCE OF THE PRINCIPAL'S MANAGERIAL ABILITY, TRAINING AND SPIRITUAL INTELLIGENCE ON TEACHER PERFORMANCE AT SMPN 1 RANTEPAO. International Journal of Research -GRANTHAALAYAH, 9 (1). pp. 248-256. ISSN 2394 3629

Tnunay, Gunfit Inma (2018) Peningkatan Hasil Belajar Kimia Siswa Melalui Model Pembelajaran Inquiry Pada Materi Unsur Dan Senyawa Sederhana Di Sekolah Menengah Pertama Katholik Anugerah Abadi Tangerang Selatan Banten Tahun Ajaran 2017-2018. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

W

Waruwu, Yanueli (2014) Pengaruh Kemampuan Berpikir Kreatif dan Lingkungan Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika SiswaKelas IX Siswa SMP Negeri 222 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Wonijai, Tabita (2018) Pengaruh Kecemasan Matematis Siswa Kelas VII Terhadap Hasil Belajar Di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Santo Markus Jakarta Timur. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Y

Yanna, (2018) Using Storytelling Technique to Improve The Fourth Graders’ Speaking Skill at Pelangi Kasih School. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Yeheskel, (2014) Pengaruh Persepsi Matematika Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 281 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Yosefa, Vicky Maria (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Berbantuan Multimedia Interaktif Terhadap Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Yufita, and Sihotang, Hotmaulina (2020) KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN PEMBERDAYAAN GURU DALAM TRANFORMASI PENDIDIKAN 4.0. Jurnal Dinamika Pendidikan, 13 (2). pp. 204-215. ISSN 2620 3952

Z

Zalukhu, Festiani (2018) Peningkatan Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas X Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Di Sekolah Menengah Atas Santa Maria Della Strada Jakarta Tahun Ajaran 2017/2018. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Zega, Martin Setianus (2018) Analisis Keselarasan Hasil Belajar Kimia Dengan Nilai-Nilai Karakter Siswa SMA Negeri 51 Jakarta T.A 2017/2018. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

This list was generated on Tue Apr 20 13:52:35 2021 WIB.