Up a level |
Edes, Nielsen (2022) Upaya Guru Bimbingan dan Konseling dalam Pelaksanaan Layanan Bimbingan Karir Siswa Kelas 11 MIPA 2 SMA Angkasa 1 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Ernawati, Renatha (2017) HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN DIRI DENGAN PENYESUAIAN DIRI SISWA PAKET B DI KAMPUS DIAKONIA MODERN JATIRANGGON, JATISAMPURNA KOTA BEKASI. Jurnal Dinamika Pendidikan, 10 (1). pp. 247-266. ISSN 1410 4695
Ernawati, Renatha (2014) Peranan guru bimbingan dan konseling dalam upaya membantu mengatasi masalah psikologi yang dialami siswa di SMAN 113 Jakarta Timur. Jurnal Dinamika Pendidikan, 7 (1). pp. 55-66. ISSN 1410 4695
Marbeliz, Flovloni Mirzanadya (2021) Komparasi Gambaran Perilaku Prososial Dan Identitas Etnis Siswa Bersuku Jawa Dan Sunda Di Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Dan Bekasi (Jabodebek). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Putri, Juni Henti (2019) Hubungan Antara Konseling Kelompok Dengan Siswa Berkepribadian Introvert Di SMP Negeri 49 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Simorangkir, Melda Rumia Rosmery (2019) PERAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENDIDIK DALAM MENUMBUHKAN SELF-EFFICACY. Jurnal Dinamika Pendidikan, 12 (3). pp. 179-186. ISSN 2620 3952
Tular, Nadia Illsye (2022) Peran Gereja Melalui Pendidikan Agama Kristen dalam Mendidik Karakter dan Moral Remaja Sebagai Tindakan Preventif Praktik Cyberbullying di Jemaat GMIM Kuranga Talete. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.