Up a level |
Angelianawati, Luh (2015) STUDENT RESEARCH IN ENGLISH LANGUAGE LEARNING. Jurnal Dinamika Pendidikan, 8 (3). pp. 131-140. ISSN 1410 4695
Feronika, Junita Lorensi and Sihotang, Hotmaulina (2016) KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH, PENDIDIKAN KARAKTER, PENDIDIKAN KELUARGA, BUDAYA SEKOLAH, DAN KEPEMIMPINAN GURU (STUDI KUALITATIF PENGELOLAAN KONFLIK ANTAR SISWA DI SD ST. CAROLINE). Jurnal Manajemen Pendidikan, 5 (2). pp. 283-298. ISSN 2301 5594
Male, Hendrikus and Murniarti, Erni (2018) IS TEACHER-MADE TEST STILL NEEDED FOR UNIVERSITY STUDENTS? TASKS AND CONSIDERATIONS. Jurnal Dinamika Pendidikan, 11 (1). pp. 81-94. ISSN 2620 3952
Purwanti, Christina and Kailola, Lisa Gracia (2016) HUBUNGAN BUDAYA ORGANISASI DAN PEMBERIAN KOMPENSASI DENGAN KINERJA GURU LOKAL DI GLOBAL JAYA INTERNATIONAL SCHOOL. Jurnal Manajemen Pendidikan, 5 (2). pp. 233-248. ISSN 2301 5594
Siahaan, Dewi and Tampubolon, Hotner (2017) Efektifitas Pelatihan Dan Kompetensi Dalam Meningkatkan Kinerja Guru SMP PSKD Di Jakarta dan Depok. Jurnal Manajemen Pendidikan, 6 (1). pp. 37-45. ISSN 2301 5594
Murniarti, Erni and Zebua, Aris Primastya (2016) Hubungan Kompensasi dan Budaya Organisasi Dengen Komitmen Organisasi Guru di Yayasan Pendidikan Eka Wijaya Bogor. In: Prosiding Seminar Nasional Penguatan Manajemen Pendidikan Menuju Kebangkitan Pendidikan Nasional. HIDMAPI, Jakarta, pp. 283-298. ISBN 978 602 60377 0 1
Anastasia, Mercy Rany (2023) Pengaruh Kebiasaan Belajar dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP IT Daruttaubah. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Andrianto, Dicky (2023) Peningkatan Motivasi Belajar Kimia Siswa dengan Penerapan Model Pembelajaran Tutor Sebaya Berbasis Media Pembelajaran Animasi Video Berbantukan Aplikasi Kinemaster pada Materi Hukum Dasar Kimia di SMAN 61 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Arianti, Nia (2023) Pengaruh Media Pembelajaran Struktur Atom Dominus Card (SADC) terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Kimia Siswa Kelas X Tahun Ajaran 2022-2023. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Aritonang, Afryanti (2023) Pengembangan E-module Matematika Materi Statistika Berbasis Kontekstual di Sekolah Menengah Pertama Cawang Baru. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Auliya, Christin Alfa (2023) Efektivitas Model Kebaktian Keluarga Besar Universitas Kristen Indonesia Terhadap Tingkat Kehadiran Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Kristen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Batuah, Dara Bato (2022) Efektivitas Flipped Classroom Dalam Mengatasi Learning Loss Pada Materi Elastisitas Zat Padat Di SMAN 39 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Biondy, Richard (2021) Strategi Pendidikan Agama Kristen dalam Menanamkan Karakter Kedisplinan di Seminari Ortodoks Koptik ST Klemens Indonesia. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Boangmanalu, Charis Vita Juniarty (2022) Analisis Program Spiritualitas Guru Kristen SMPK Tirtamarta BPK Penabur Pondok Indah Berdasarkan Howard Hendricks dan Parker J. Palmer. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Boiliu, Esti Regina (2022) Pelestarian Budaya Natoni Adat Timor Dawan Melalui Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Kristen Kontekstual di SMA Kristen 1 Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Clarinda, Chyntia (2022) Pengembangan Modul Pembelajaran Multirepresentasi Berbasis PhET untuk Materi Operasi Vektor pada Siswa Kelas XI di SMAN 42 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Ergo, Hendra Wijaya (2023) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis antara Siswa yang Diajar dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Konvensional. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Faleri, Ledy (2015) Peningkatan Kompetensi Guru di TK Kristen IPEKA Grand Wisata Bekas. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Farida, Mayawi (2023) Analisis Kesulitan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Operasi Aljabar Berdasarkan Kemampuan Pemecahan Masalah Kelas VII di SMP Negeri 8 Tambun Selatan. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Feby, Yemima (2022) Analisis Minat dan Hasil Belajar Siswa Kelas XI MIPA SMA NEGERI 100 Jakarta pada Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Pascapandemi Covid-19. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Friskila, Gracia (2023) Analisis Kesulitan Belajar Siswa pada Matematika Materi Lingkaran Kelas VIII A Sekolah Menengah Pertama Negeri 69 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Gasela, Febrianti (2023) Analisis dan Proyeksi Angka Partisipasi Sekolah dan Nilai Ujian Fisika Siswa di Kabupaten Bengkayang. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Gordi, Ivanna (2022) Keanekaragaman Tumbuhan Pangan Pada Pasar Tradisional dan Pasar Modern di Daerah Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Harita, Hiburan (2017) Kecerdasan Emosional Guru Dan Kepemimpinan Kepala Sekolah Dengan Kinerja Guru SMP Negeri 1 Telukdalam Kabupaten Nias Selatan. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Hasanudin, Nurlaila (2022) Pengembangan Modul Praktikum Virtual PhET Kinematika dan Dinamika Gerak Berbasis Multirepresentasi Terhadap Minat Siswa Kelas XI. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Hendrianti, Dubellia Deasy (2024) Hubungan Antara Efektivitas Bimbingan Karier dengan Perencanaan Karier Siswa Kelas XI SMA Bunda Hati Kudus Kota Wisata. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Hidayat, Udin Firman (2023) Kontekstualisasi Sakramen Perjamuan bersama Anak-anak Menurut Tradisi Masyarakat Jawa “Kembul Bujana” sebagai Pendekatan Pendidikan Agama Kristen (PAK) Humanis di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Dagen-Palur, Karanganyar. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Hilery, Putri Melina (2022) Hubungan Pola Asuh Orang Tua dengan Kematangan Emosi pada Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Hutagalung, Regita Apriani Rianita (2023) Analisis Kesulitan Siswa Menyelesaikan Soal Cerita pada Materi Statistika Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Santa Cicilia 2. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Hutagalung, Romelia Hosianna (2022) Identifikasi Kemampuan Analisis Kimia yang Dibelajarkan dengan Penerapan Literasi Digital Berbasis Gamifikasi Berbantuan ClassDojo. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Hutauruk, Saut Mangasa (2021) Peran Gereja dalam Menangani Kenakalan Remaja Usia 16-18 Tahun di HKBP Bukittinggi Ditinjau dari Perspektif Pendidikan Agama Kristen dan Psikologi. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Imbing, Roy (2024) Kurikulum Berbasis Subject Centered Design untuk Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Minggu Tunas Pekabaran Injil Gereja Protestan Maluku Klasis Masohi. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Inriani, Inriani (2024) Desain dan Pengembangan E-Learning Interaktif dengan Media Microsite pada Materi Bioteknologi di SMP Darul Arqom Jakarta Timur. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Iyang, Parela (2023) Efektivitas Media Pembelajaran Pictorial Riddle dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Jonathan, Jonathan (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Students Teams Achievement Divisions) Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI pada Materi Koloid di SMAN 61 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Kay, Ramos Ria (2022) Studi Deskriptif Persepsi Siswa Terhadap Tindakan Bullying di Sekolah SMP Kristen Harapan Bagi Bangsa Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Kodongan, Eva Monica Teresa (2022) Peran Gereja dalam Pelaksanaan Pembinaan Warga Gereja Terhadap Pemulung di GMIM Getsemani Sumompo. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Kristin, Ninda (2021) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Probing Prompting dan Konvensional. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Kristina, Mona (2022) Analisis Kreativitas Siswa pada Pemodelan Struktur Senyawa Hidrokarbon. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Kumala, Kumala (2023) Analisis Kreativitas Siswa yang di Belajarkan Melalui Implementasi Pembelajaran Inovatif Berbasis Proyek Local Wisdom. S1 thesis, Univeristas Kristen Indonesia.
Kurniawan, Yolanda Leo Nitha (2022) Hubungan Pembelajaran Blended Learning Berbasis Web Terhadap Minat Belajar Peserta Didik SMP Negeri 10 Bekasi. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Laia, Ester Rahmani (2023) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kelas VIII pada Materi Kubus dan Balok. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Lase, Wiwit Laraswati (2022) Pengaruh Project Based Learning (PjBL) Terhadap Learning Loss pada Materi Dinamika dan Kesetimbangan Benda Tegar di SMA Negeri 26 Jakarta = Effect of Project Based Learning (PjBL) on Learning Loss on Dynamics and Equilibrium of Rigid Bodies at SMA Negeri 26 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Leonora, Johana Intan (2021) Pengembangan E-modul Pada Sistem Indra Untuk Kelas XI SMA Trisakti Medan. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Lia, Ester (2022) Pengaruh Penggunaan Media Simulasi Interaktif Physics Classroom Terhadap Pemahaman Konsep dan Hasil Belajar Fisika pada Siswa SMAN 100 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Lis, Astuti Elsye (2022) Pengembangan E-Module Interaktif dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Statistika Kelas VII SMP. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Liyah, Liyah (2019) Pengembangan Kompetensi Pedagogik Guru Di KB-TK Pembangunan Jaya. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Londa, Gabriella Putri (2022) Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh Pendidikan Agama Kristen Kelas X SMK Negeri 1 Ranoyapo pada Masa Pandemi Covid-19 dengan Menggunakan Model Evaluasi CIPP. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Lusiana, Debora (2023) Perbandingan Pemahaman Konsep Siswa Menggunakan Metode Konvensional dengan Metode Kontekstual dalam Materi Bangun Ruang Kubus Kelas VIII di SMPN 173. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Makoni, Widya Indasari (2022) Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Kristen Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 2 Semau, Kabupaten Kupang. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Makrist, Viskia (2022) Peningkatan Minat dan Hasil Belajar Kimia Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Scramble di SMAN 61 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Mallini, Putri Saron (2023) Penerapan Model Pembelajaran Student Team Achievement Division untuk Meningkatkan Kemampuan Matematis. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Manahampi, Yolanda Olivia (2023) Analisis Pembelajaran Matematika Berdasarkan 21st Century Learning Design di SMK Yadika 5 Pondok Aren. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Manik, Jefri Susanto (2022) Revitalisasi Program Visitasi Gereja Dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan Agama Kristen Remaja Di Gereja Kristus Teluknaga Tangerang. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Manu, Ersi Irma Anjelita (2024) Peran Southeast Asia Minister of Education Organization (SEAMEO) terhadap Implementasi SDGS Poin 4 di ASEAN: Studi Kasus Program Seameo Sea-Teacher Tahun 2019-2023. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Maranatha, Gilang (2021) Rancangan Buku Matematika SMA dengan Standar Proses NCTM (National Council of Teachers of Mathematics) pada Mater Limit Fungsi. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Marbeliz, Flovloni Mirzanadya (2021) Komparasi Gambaran Perilaku Prososial Dan Identitas Etnis Siswa Bersuku Jawa Dan Sunda Di Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Dan Bekasi (Jabodebek). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Marenden, Vitry (2022) Pegaruh Literasi Digital dan Efikasi Diri Terhadap Komitmen Profesi Guru Se-Kecamatan Rantepao. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Martoguhun, Johanis (2022) Pengaruh Fasilitas Belajar dan Komunikasi Keluarga Terhadap Motivasi Belajar Siswa Tingkat Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan Se - Kecamatan Buntu Pepasan. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Melati, Ruth Veronika (2021) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Metode Problem Solving dan Ekspositori pada Aplikasi Google Classroom Tingkat SMA pada Masa Pandemi. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Mercyta, Winda (2021) Analisis Study From Home Berbantuan Microsoft Teams pada Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika FKIP UKI. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Mika, Mika (2021) Analisis Penggunaan Aplikasi Google Meet dalam Pembelajaran Selama Masa Pandemi Covid-19 Terhadap Minat Belajar Siswa SMA 1 Cawang Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Mondong, Christy Natalie (2022) Peran Pemimpin Gereja dalam Manajemen Pendidikan Agama Kristen pada Program Katekisasi Sidi Jemaat bagi Pemuda di Jemaat GMIM Betel Kembuan Wilayah Tondano IV. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Monggumi, Reliyanti (2021) Pengaruh Pola Asuh Orangtua Kristen dalam Membentuk Karakter Beriman Remaja di SMP Cahaya Sakti. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Monica, Helen (2021) Pengembangan Instrumen Penilaian Sikap Siswa Berbentuk Self Assessment Pada Mata Pelajaran Biologi di SMAN 2 Tambun Utara. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
NAHAK, YOVENTA (2020) Pengaruh Perilaku Profesional Guru dan Budaya Sekolah Terhadap Kinerja Guru SMP Negeri Fahiluka NTT. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Nainggolan, Nadya (2023) Analisis Kesalahan Penyelesaian Soal Materi Peluang Berdasarkan Tahapan Newman pada Siswa Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Naomi, Novi Melly (2022) Gambaran Konseo Diri Remaja Pasca Perceraian Orangtua (Studi Kasus Pada Remaja Korban Perpisahan Orangtua). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Natawidjaja, Novia Angela (2023) Pengembangan Modul Matematika Berbasis Pembelajaran Kontekstual pada Materi Teorema Pythagoras Kelas VIII. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Ndambo, Vanisia Deluis (2023) Perbedaan Kemampuan Matematis Siswa yang Menggunakan Metode Ekspositori dan Metode Problem Based Learning Materi Lingkaran di Kelas VIII SMP Santa Lusia Bekasi. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Ngey, Yohanes Podhi (2024) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah dan Iklim Sekolah terhadap Kinerja Guru di SMA Wilayah Kota Kabupaten Ngada. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Ningsih, Evi Savira (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android pada Materi Barisan dan Deret Aritmatika di Kelas XI SMK Binakarya Mandiri. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Noviana, Rohani (2023) Analisis Kesalahan Penyelesaian Soal Materi Statistika pada Siswa Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Negeri 69 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Octavianus, Sandri (2023) Persepsi Guru Pamong Terhadap Kompetensi Mengajar Mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Program Studi Pendidikan Agama Kristen FKIP UKI (Studi Kasus pada Guru Pamong Sekolah Mitra PPL di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Pandie, Remegises Danial Yohanis (2022) Feodalisme Budaya Suku Boti Menurut Perspektif Teori Paulo Freire Tentang Pendidikan yang Membebaskan dan Implementasinya dalam Pendidikan Agama Kristen. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Pangaraja, Sahata (2021) Analisis Kesalahan Dalam Pemecahan Masalah Operasi Bentuk Aljabar Kelas VII SMP Budi Murni 2. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Panjaitan, Johanes Kornelius (2022) Pelestarian Budaya Adat Batak Toba Dalihan Na Tolu dalam Pengembangan Kurikulum PAK Kontekstual di SMAN 1 Sipahutar. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Parulian, Daniel Dongan (2023) Pengaruh Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 73 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Patabang, Apriani (2022) Analisis Manajemen Blended Learning dan Digital Skills Terhadap Kemandirian Belajar Peserta Didik SMK Negeri di Kabupaten Toraja Utara. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Pethresia, Yemima Angel (2022) Peranan Bimbingan Pribadi- Sosial Dalam Meningkatkan Kemampuan Interaksi Sosial Siswa di SMAN 61 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Pinti, Sylvia (2021) Bentuk Pola Asuh Ibu Tunggal Terhadap Perkembangan Karakter Anak Di Gereja Persekutuan Sidang Kristus Bethel Bekuan Ketungau Hulu. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Powa, Nevly Wisano (2022) Pengaruh Manajemen Kurikulum dan Manajemen Sarana Prasarana Terhadap Kualitas Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Di Lingkup Sekolah Yayasan Nitya Bhakti Jakarta Pusat. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Pratama, Bintang (2023) Pengembangan E-module pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Berorientasi pada Kebutuhan Gaya Belajar Peserta Didik SMP Kelas VIII. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Pratiwi, Indah (2021) Perbandingan Kemampuan Matematis Siswa Kelas X dengan Model Pembelajaran Interaktif Setting Cooperative, Model Pembelajaran Ekspositori dan Model Pembelajaran Problem Based Learning. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Purba, Sudiarjo (2023) Peningkatan Kompetensi Profesional Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Mengimplementasikan Kurikulum Merdeka Sekolah Dasar Melalui Pemberdayaan Kelompok Kerja Guru PAK Kota Jambi. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Rasdini, Gustia (2022) Persepsi Siswa Kelas X MIPA terhadap Penggunaan Media Google Meet dan Google Classroom sebagai Media Pembelajaran Daring di SMA Negeri 14 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Ratnasari, Laurensia (2022) Peran Layanan Bimbingan Pribadi dalam Meningkatkan Efikasi Diri Siswa di SMP Negeri 268 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Remme', Ratni (2022) Pengaruh Manajemen Kelas dan Gaya Mengajar Klasik Terhadap Keaktifan Belajar Siswa Kelas X Teknik Informatika dan Komputer di SMK Kristen Tagari Rantepao. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Riana, Febi (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Project- Based Learning (PjBL) pada Materi Ekosistem Kelas X SMA 42 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Roliati, Feliana (2024) Pembelajaran dengan E-LKPD Berbasis Socio Scientific Issues (SSI) Terintegrasi PBL untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains pada Materi Kimia Hijau Kelas X SMA Sentosa. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Rosalinda, Mega (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Pada Materi Statistika Ditinjau Dari Kemampuan Awal Matematika. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sae, Dewi Bunga (2022) Penerapan Model PBL (Problem Based Learning) Untuk Meningkatkan Hots (Higher Order Thinking Skills) dan Pemahaman Konsep Peserta Didik Kelas X IPA 3 di SMAS Kristen Rantepao. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Samalinggai, Kaleb (2022) Peran Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Mengatasi Penyalahgunaan Gawai di Kalangan Siswa Kristen SMP Institut Pendidikan Yayasan Kenang Indonesia (IP Yakin). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Samaloisa, Isvan Ruan Saputra (2022) Penerapan Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Media Video Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di SMAS 1 Cawang Baru Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sampe, Novitaloka Dati (2023) Persepsi Guru Sekolah Minggu Terhadap Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Minggu Gereja Toraja Jemaat Depok. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Samuel, Yoshua (2022) Dampak Keterampilan Guru Mengadakan Variasi dalam Pembelajaran PAK Terhadap Minat Belajar Siswa di SMA Negeri 2 Cileungsi Bogor. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Setiawati, Devi Wahyu (2022) Pengaruh Materi Keluarga Terhadap Pemaknaan Keluarga Kristen Pada Siswa Kelas 6 Sekolah Dasar Negeri Di Jakarta Barat. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Siagian, Bilhan Rudi (2022) Analisis Pengaruh Model Project Base Learning Berbasis Praktikum Terhadap Kreativitas Siswa pada Materi Senyawa Hidrokarbon di SMA Santo Antonius (2022/2023). S1 thesis, Univeristas Kristen Indonesia.
Sibuea, Roberto Bagio (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sibuea, Tamara Novianty (2024) Implementasi Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Terintegrasi STEM dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Kimia Siswa SMA Angkasa 1 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sidabutar, Nerti (2023) Pengaruh Pola Asuh Demokratis Orang Tua dan Pergaulan Teman Sebaya Terhadap Minat Belajar Alkitab pada Anak Sekolah Minggu di Gereja HKBP Jatiwaringin. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sihombing, Angelina Frisilia (2021) Analisis Kompetensi Pedagogik Guru Matematika Pada Pembelajaran Daring. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sijabat, Ambar Sonya Theresia (2021) Identifikasi Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Materi Peluang SMP Kelas Viii. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Silaban, Ayu Marida (2021) Analisis Kesulitan dalam Pemecahan Masalah pada Materi Barisan dan Deret Aritmatika Siswa Kelas XI IPA di SMA HKBP Lintongnihuta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Silaban, Ester Mayasari (2022) Efektivitas Pembelajaran Matematika dalam Pembelajaran Daring Ditinjau Dari Kemampuan Pemahaman Peserta Didik Kelas XI MIPA 7 di SMAN 39 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Silalahi, Kristina M (2020) Peranan Pendekatan Stem di Era Industry 4.0 untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa melalui Review Artikel. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Simanjuntak, Ivander (2021) Penggunaan Instagram Sebagai Media Belajar Dalam Upaya Meningkatkan Pemahaman Pendidikan Agama Kristen Bagi Pengikut Akun @belajar.kristen. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Simanjuntak, Semi Wati (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Student Team Achievement Division (STAD) Guna Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Memecahkan Aritmatika Sosial. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Simorangkir, Eva Priscilla (2024) Pengembangan Media Audio Visual Berbasis Flipbook untuk Meningkatkan Minat Belajar Matematika Siswa di SMP Negeri 50 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sina, Maria Christy Emanuela (2022) Analisis Kesulitan Belajar Matematika dalam Materi Operasi Hitung pada Kelas VI UPTD SD Negeri Riominsi Flores. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sinaga, Cindi (2021) Profil Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa SMK Swasta Otomindo Jakarta pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Siringo Ringo, Samuel (2022) Analisis dan Evaluasi Pendidikan Multikultural di SMA Sultan Iskandar Muda Medan dan Implementasi dalam Pendidikan Agama Kristen. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Stefhani, Stefhani (2020) Pengembangan Kreativitas Mengajar Guru dalam Memotivasi Siswa pada Pembelajaran Bahasa Mandarin (Studi Pengembangan Kreatifitas Guru Dalam Strategi Pembelajaran di Sekolah Dasar Swasta Singa School Tanjung Priuk, Jakarta Utara). S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sumbung, Arniati Batu (2022) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah dan Integritas Guru Terhadap Mutu Lulusan SMA di Kabupaten Toraja Utara. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Supono, Teguh (2022) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Kompensasi Terhadap Komitmen Profesi Guru Di Yayasan Pangudi Luhur Perwakilan Jakarta. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Suriyani, Sri Sorta (2021) Peran Orang Tua Membimbing Anak dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen Secara Daring di SDN Cawang 12 Jakarta Timur. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Syanse, Mijchela Dwij (2023) Budaya Sekolah dan Komunikasi Interpersonal Terhadap Perilaku Sosial Guru di SMKN 35 Jakarta Barat. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Tangoni, Ester Yulin (2022) Peningkatan Hasil Belajar Pendidikan Agama Kristen Melalui Metode Project-Based Learning “Materi Aku Mau Bertobat” Siswa Kelas V di SDS Permata Kasih Indonesia School Jakarta Suatu Penelitian Tindakan Kelas. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Tju, Meriana (2022) Evaluasi Implementasi Manajemen Berbasis Sekolah Dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran Anak Usia Dini Pada Masa Pandemi Covid-19. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Toam, Elys Lusiari Papuana (2022) Peran Gereja untuk Mengatasi Kekerasan dalam Rumah Tangga dan Implikasinya Terhadap Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Kristen di GKI Ebenhaezer Yakonde. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Vembriyanto, Valentinus (2022) Pengaruh Komunikasi Internal Organisasi dan Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Good Governance Pendidikan di Sekolah Pangudi Luhur Perwakilan Jakarta. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Wau, Sinarhati (2022) Efektivitas Pembelajaran Blended Learning pada Masa Pandemi Corona Virus (Covid-19) dalam Pelajaran Matematika di SMP Negeri 135 Jakarta = The Effectiveness of Blended Learning During The Corona Virus (Covid-19) Pandemic In Mathematics Lessons at SMP Negeri 135 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Winiharti, Katerina (2023) Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Minat Calon Peserta Didik di SD Santo Bellarminus Bekasi. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Yanti, Alpi (2021) Kesulitan Siswa Dalam Pembelajaran Fisika Berbasis Daring di SMA Kristen Makedonia, Kota Ngabang, Kalimantan Barat. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Yentika, Nelva (2022) Pengembangan dan Penerapan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (E-LKPD) Berbasis Multimedia pada Materi Elastisitas Bahan untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas XI SMA Negeri 26 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Yosephine, Elen Eudora (2023) Efektivitas Penggunaan Lembar Kegiatan Siswa Berbasis Problem Based Learning pada Materi Peluang dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 150 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Yosi, Herkulana (2023) Penerapan Model Make A Match untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Kelas X Dilakukan pada Materi Tatanama Senyawa di SMA Angkasa 1 Halim Perdanakusuma. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Tampubolon, Manahan P (2017) Pengembangan Karir Karyawan Lembaga Pendidikan (LP) Cita Buana Jakarta Selatan. [Experiment]