IS TEACHER-MADE TEST STILL NEEDED FOR UNIVERSITY STUDENTS? TASKS AND CONSIDERATIONS

Male, Hendrikus and Murniarti, Erni (2018) IS TEACHER-MADE TEST STILL NEEDED FOR UNIVERSITY STUDENTS? TASKS AND CONSIDERATIONS. Jurnal Dinamika Pendidikan, 11 (1). pp. 81-94. ISSN 2620 3952

[img]
Preview
Text
IsteachermadeteststillneededforuniversitystudentsTaskandconsiderations.pdf

Download (119kB) | Preview
[img] Text (Reviewer)
ReviewerIsTeacher.pdf

Download (636kB)
[img]
Preview
Text (Hasil Cek Turnitin)
ISTEACHERMADETESTSTILLNEEDEDFORUNIVERSITYSTUDENTSTASKSANDCONSIDERATIONS.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://ejournal.uki.ac.id/index.php/jdp/index

Abstract

Tulisan ini merupakan salah satu upaya untuk membahas tugas dan pertimbangan dari peran tes yang dibuat guru sebagai salah satu bentuk evaluasi dalam kegiatan belajar mengajar bagi mahasiswa. Hal ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi para guru bahasa Inggris, pembuat tes atau para praktisi untuk mendorong mereka dalam membuat tes yang memenuhi syarat tanpa mengabaikan prosedur standar untuk membuat tes yang baik. Tujuan artikel ini adalah untuk memberikan informasi tentang mengapa tes yang baik diperlukan dan harus diperhatikan oleh pembuat tes mengenai keandalan, keajegan, dan kepraktisannya dalam merancang tes yang baik (lihat Brown, 2004).

Item Type: Article
Subjects: EDUCATION > Theory and practice of education > Education and training of teachers and administrators
Depositing User: Edi Wibowo
Date Deposited: 10 Mar 2020 10:41
Last Modified: 31 Aug 2020 15:16
URI: http://repository.uki.ac.id/id/eprint/1324

Actions (login required)

View Item View Item