Items where Subject is "SCIENCE > Mathematics"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | L | N | P | S
Number of items at this level: 12.

A

Armelitha, (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Terhadap Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar Matematika. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

D

Dino, Paternus Surya (2019) Analisis Kesulitan Siswa Dalam Mengerjakan Soal Cerita Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Di SMP Negeri 117 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

L

Lumbantoruan, Jitu Halomoan (2019) Integral Tak-Tentu Jilid I. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Kristen Indonesia, Universitas Kristen Indonesia.

Lumbantoruan, Jitu Halomoan (2019) Integral Tentu Jilid II. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Kristen Indonesia, Universitas Kristen Indonesia.

Lumbantoruan, Jitu Halomoan (2017) PENGEMBANGANBAHANAJARINTEGRAL TAK TENTU BERBASIS MODEL SMALL GROUP DISCUSSIONDIPROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA FKIP UKITAHUN 2016/2017. Jurnal Dinamika Pendidikan, 10 (2). pp. 99-116. ISSN 1410 4695

N

Natalia, Stevi (2017) Realistic Mathematics Education: Suatu Langkah Mendidik Berpikir Matematis. Jurnal Dinamika Pendidikan, 10 (1). pp. 267-282. ISSN 1410 4695

P

Paulina, Lamria Sarah (2019) Analisis Kesalahan Dengan Metode Newman’s Error Analysis (NEA) Pada Siswa Kelas Vii SMP Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Segiempat. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

S

Siagian, Baginda Edward (2019) Pengembangan LMS (Learning Management System) Berbasis Schoology Pada Pembelajaran Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Sihotang, Hotmaulina (2012) PENGARUH KONSEP DIRI DAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP SE- JAKARTA TIMUR. Jurnal Dinamika Pendidikan, 5 (3). ISSN 1410 4695

Simanjuntak, Maslina (2018) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM MATERI SEGITIGA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE (TPS) BERBANTUAN AUTOGRAPH DI KELAS VII SMP SANTO ANTONIUS JAKARTA. Journal of Mathematics Education and Science, 3 (2). pp. 167-174. ISSN 2579 6550

Sinaga, Ria Hartanti (2019) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Kemampuan Penalaran Matematis. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Soviana, Ira Maya (2019) Pengembangan Modul Bilangan Bulat Berbasis Pendekatan Konstruktivisme Kelas VII SMP. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

This list was generated on Fri Dec 13 03:17:25 2019 WIB.