Up a level |
A, Yelsi Enny (2022) Pengaruh Pemanfaatan Teknologi Mobile Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas XI IPS SMA Negeri 39 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Adriaansz, Josya Imanuella (2022) Gambaran Pengetahuan dan Sikap Ibu Hamil tentang Stunting di Puskesmas Lateri dan Puskesmas Passo Kecamatan Teluk Ambon Baguala Tahun 2022. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Agustini, Yemima (2024) Penggunaan Simbol Komunikasi Verbal dan Nonverbal Melalui Media Sosial Whatsapp antara Pemakai dan Pengedar Narkoba dalam Menghindari Operasi Tangkap Tangan Polisi. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Andrianto, Dicky (2023) Peningkatan Motivasi Belajar Kimia Siswa dengan Penerapan Model Pembelajaran Tutor Sebaya Berbasis Media Pembelajaran Animasi Video Berbantukan Aplikasi Kinemaster pada Materi Hukum Dasar Kimia di SMAN 61 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Armat, Yuliana Dafrosa (2023) Profil Eksplorasi Karir Siswa Kelas X SMA Angkasa 1 Halim Perdana Kusumah Jakarta Timur. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Berliana, Berliana (2024) Upaya Guru PAK Mengajarkan Pendidikan Seksual Sejak Dini Terhadap Pemahaman Peserta didik di SDN Kramat Jati 19 Pagi. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Boangmanalu, Charis Vita Juniarty (2022) Analisis Program Spiritualitas Guru Kristen SMPK Tirtamarta BPK Penabur Pondok Indah Berdasarkan Howard Hendricks dan Parker J. Palmer. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Damayanti, Tesalonika (2024) Hubungan antara Intensitas Penggunaan Media Sosial TikTok dengan Perilaku Prokrastinasi Akademik di SMA Ignatius Slamet Riyadi Jakarta Timur. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Deliviana, Evi (2017) APLIKASI POWTOON SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN : MANFAAT DAN PROBLEMATIKANYA. In: Prosiding Seminar Nasional Dies Natalis ke 56 Universitas Negeri Makassar. Badan Penerbit UNM, Makassar, pp. 1-6. ISBN 978 602 6883 76 6
Duha, Irwan (2024) Pengembangan Media Animasi Menggunakan Adobe Animate pada Materi Fluida Statis. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Ginting, Priska Sintia (2023) The Effect of Using Voice of America (Voa) Learning English Channel as a Teaching Medium Toward Students’ Speaking Ability (A Quasi-Experimental Research at The Eighth Grade of SMPN 50 Jakarta). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Harapan, Sanga (2023) Peran Gereja Bidang Koinonia dalam Pengembangan Spiritual Remaja di Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Cipayung Cilangkap Menggunakan POAC (Planning, Organizing, Actuating dan Controlling). S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Jovandi, Jovandi (2024) Students’ Perceptions of the Use of TikTok Application in Learning English Vocabulary at SMAN 14 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Juanto, Januarius Naingalis Dwi (2023) Perjumpaan Konsep Mariologi dalam Pandangan Katolik dan Protestan sebagai Pendekatan dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen yang Oikumenis pada Siswa Kelas XII SMA Bina Kusuma Mulia Kalideres Jakarta Barat. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Kinasih, Dwi Sekar (2023) Dampak Kreativitas Guru Sekolah Minggu dalam Perkembangan Spiritualitas Anak di GKP Jemaat Kampung Tengah. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Lestari, Monica Ayu (2023) Dampak Pelaksanaan Metode Ceramah Terhadap Minat Belajar Peserta Didik Kelas XI pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen di SMK Bhakti 1 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Lestari, Putri (2023) Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Pegawai Puskesmas di Padurenan. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Limbong, Oce Payung (2022) Manajemen Kesiswaan Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di SMK Negeri 2 Toraja Utara. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Lombu, Juliani (2023) Keefektifan Konseling Kelompok Solution Focus Brief Counseling (SFBC) dalam Meningkatkan Resiliensi Diri Siswa Kelas X-4 di SMA Angkasa 1 Halim Perdana Kusuma. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Male, Hendrikus (2019) A Survey on Junior High School Students’ Learning Styles. In: PROCEEDING English Education Department Collegiate Forum (EED CF) 2015-2018. UKI Press, Indonesia, Jakarta, pp. 244-250. ISBN 978 623 7256 25 0
Male, Hendrikus and Pardede, Resvina Imelda (2019) Using Storytelling Technique to Improve Students’Listening Skill Performance-A Case Study in Indonesia. In: PROCEEDING English Education Department Collegiate Forum (EED CF) 2015-2018. UKI Press, Indonesia, Jakarta, pp. 209-220. ISBN 978 623 7256 25 0
Maleaki, Andreas (2024) Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Kristen Indonesia. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Manik, Tiara Lasrina (2023) The Effectiveness Of Using Digital Short Stories in Increasing Students’ Vocabulary at SDN Karang Rahayu 03 Cikarang. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Marbeliz, Flovloni Mirzanadya (2021) Komparasi Gambaran Perilaku Prososial Dan Identitas Etnis Siswa Bersuku Jawa Dan Sunda Di Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Dan Bekasi (Jabodebek). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Melati, Cantika Vira (2022) Perancangan Esport Center dengan Konsep Sci-Fi dan Arsitektur Futuristik. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Munthe, Teresa Riwana Marnala (2021) Strategi Pembelajaran Biologi secara Offline dan Online di SMAN 1 Doloksanggul. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Nadeak, Agung Syahputra (2023) Strategi Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Melakukan Pembelajaran di Luar Jam Pelajaran Terhadap Minat Belajar Siswa di SMA 94 Jakarta Barat. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Nadeak, Bernadetha (2015) Learning Achievement of UKI Students Eastern Indonesia. International Journal of Science and Research (IJSR), 4 (11). pp. 621-628. ISSN 2319 7064
Nadya, Ribka (2023) Pengalaman Jurnalis dalam Mempraktikkan Jurnalisme Seluler Sebagai Aktivitas Jurnalistik. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Naibaho, Lamhot (2019) TEACHERS’ ROLES ON ENGLISH LANGUAGE TEACHING: A STUDENTS CENTERED LEARNING APPROACH. International Journal of Research - Granthaalayah, 7 (4). pp. 206-212. ISSN 2350 0530
Nainggolan, Gracita Lydiasari (2024) Dampak Pemahaman Orang Tua Sebagai Pendidik Pertama Terhadap Pola Asuh Orang Tua di GKSI Filipi Bekasi. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Naitaunus, Piter Honirius (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran TGT Terhadap Minat dan Hasil Belajar Siswa pada Materi Proses-Proses Termodinamika Kelas XI SMAN 42 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Ngantung, Winia Justicia (2022) Hubungan Pengetahuan Ibu dan Pola Asuh Anak dengan Kejadian Stunting di Kecamatan Tewang Sangalang Garing Katingan 2021. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Niab, Iyona Mefrida (2023) Studi Deskriptif tentang Tingkat Kepercayaan Diri Siswa Kelas XI SMA Negeri 42 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Paembonan, Sarni (2022) Pengaruh Komunikasi dan Manajemen Konfik terhadap Disiplin Kerja Guru di SMK Kristen Tagari. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Pahanael, Yohana Aplonia (2023) Pengaruh Minat dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 80 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Panggabean, Siska Widora (2024) Pengaruh Pola Asuh Orang Tua Kristen Terhadap Perubahan Karakter Remaja di Kampung Beting Remaja Jakarta Utara. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Pasaribu, Hanna Sri Rezeki (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Praktikum Terintegrasi Kearifan Lokal Suku Batak Toba "Dali Ni Horbo" pada Materi Sistem Koloid. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Ponto, Andryan Ino (2022) Pengaruh Faktor Internal dan Eksternal Siswa terhadap Hasil Belajar Biologi pada Masa Pembelajaran Daring di Kelas XI MIPA SMA Negeri 37 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Ponto, Andryan Ino and Adinugraha, Fajar and Wahyuningtyas, Riska Septia (2022) Hubungan antara Faktor Internal dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI MIPA SMA Negeri 37 Jakarta pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan dan Konseling, 4 (1). pp. 46-52. ISSN 26859351
Pratama, Adrianus Aditya Yuga (2023) Gambaran Tingkat Pengetahuan Mahasiswa Angkatan 2022 Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia tentang Kanker Payudara. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Rahajeng, Lusia (2023) Penerapan Shared Christian Praxis dalam Desain Kurikulum Berpusat pada Peserta Didik Untuk Kelompok Tumbuh Bersama (KTB) Remaja di SMA Swasta Kristen Jakarta Utara. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Rantetampang, Sulpa Dewi (2024) Pengaruh Media Pembelajaran Komik Sains dan Metode Problem Based Learning Terhadap Efektivitas Pembelajaran Larutan Penyangga Siswa SMAN 1 Toraja Utara. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Rosalia, Rifana Desi (2021) Penerapan Pendekatan Jelajah Alam Sekitar Terhadap Hasil Kognitif dan Keterampilan Proses Sains pada Pembelajaran Biologi Materi Pencemaran Lingkungan di SMA Budi Mulia Bogor. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Samosir, Perak and Rajagukguk, Wilson and Ratnawati, Ratnawati (2022) Dasar-Dasar Statistika Inferensi Dalam Penelitian. Uki Press, Jakarta. ISBN 978-623-6963-93-7
Saragih, Lowi Br (2023) Gambaran Kecerdasan Emosi Mahasiswa Asrama yang Bermain Game Online. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sianipar, Desi and Sairwona, Wellem and Hasugian, Johanes Waldes and Zega, Yunardi Kristian and Ritonga, Nova (2022) Pendidikan Kristen Antisipatif-Transformatif: Revitalisasi Fungsi Didaskalia Untuk Ketahanan Pemuda Kristen Di EraTransnasionalisme. Dunamis: Jurnal Teonologi dan Pendidikan Kristiani, 6 (2). pp. 761-781. ISSN 25413945
Sibatuara, Fitri Oktaviana Nainggolan (2023) Efektivitas Model Project Based Learning pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen Terhadap Minat Belajar Peserta Didik di SMA N 39 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Simbolon, Satrio Imanuel (2023) Persepsi Generasi Muda Terhadap Toxic Influencer Mobile Legends di Media Sosial. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sinaga, Rosita Luxerida (2019) Peningkatan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Studi Pengaruh Kompetensi Pedagogik Guru dan Kompetensi Profesional pada Siswa SMA Negeri 1 Silou Kahean Sumatera Utara. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sinambela, Ernelia Novemita (2020) Pre-Service EFL Teachers' Perceptions of Using Google Translate as a Language-Learning Tool. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Siramba, Febriyanti (2022) Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Kristen di Kelas III SD Negeri Inpres Mahangiang Kabupaten Sitaro, Sulawesi Utara. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Siregar, Elen Sulastri (2024) Peran Penggunaan Media Pembelajaran Video Animasi Berbasis Canva oleh Guru Pendidikan Agama Kristen Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik di SD Negeri Tebet Timur 07 Jakarta Selatan. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Siska, Siska (2023) Analisis Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah di SMA Negeri 3 Tana Toraja. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sulastri, Sulastri (2022) Evaluasi Program Pembelajaran Bina Diri Anak Tunagrahita Di Smalb Santa Lusia Bekasi Kelas XII Pada Masa Pandemi Covid-19. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sumardi, Silvia (2024) Hubungan Fear of Missing Out dengan Motivasi Belajar pada Peserta Didik SMA Bunda Hati Kudus Kota Wisata. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sumbung, Arniati Batu (2022) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah dan Integritas Guru Terhadap Mutu Lulusan SMA di Kabupaten Toraja Utara. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Suryanti, Novita (2023) Analisis Hubungan Kesiapan dan Hasil Belajar Siswa SMA Negeri 71 Jakarta pada Pelajaran Fisika. S1 thesis, Univesitas Kristen Indonesia.
Syasalbilla, Alviranti (2023) Peran Gaya Kepemimpinan Pelatih Futsal dan Dukungan Organisasi Terhadap Prestasi Atlet Futsal Putri UKOM Universitas Kristen Indonesia. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Tamaulina, Martha and Wahyuningtyas, Riska Septia and Silalahi, Marina (2022) Peningkatan Hasil Belajar Kognitif Di Masa Pandemi Covid 19 Dengan Model Discovery Learning. Jurnal Bioeducation, 9 (1). pp. 38-46. ISSN 23564210
Tambunsaribu, Gunawan and Sianipar, Yules Orlando (2022) Pengelompokan Kosakata Bahasa Inggris yang Salah Dilafalkan oleh para Mahasiswa dalam Sesi Perkenalan Diri. Dialektika: Jurnal Bahasa, Sastra Dan Budaya, 9 (1). pp. 33-43. ISSN 27981371
Tampubolon, Hotner (2017) Modernisasi Pendidikan Suatu Perspektif. Papas Sinar Sinanti, Idonesia, Jakarta. ISBN 978 602 1374 31 3
Tampubolon, Manahan P (2017) Penilaian Kinerja Manajemen Sumber Daya Manusia Pada Lembaga Pendidikan Tinggi. Pustaka Kemang, Idonesia, Jakarta. ISBN 978 602 61800 1 8
Tampubolon, Manahan P and Limbong, Mesta (2012) Loyalitas Dosen Tersertifikasi dengan variabel independen Kepuasan kerja dan variabel intervening Pemahaman Misi UKI. [Experiment]
Tampubolon, Manahan P and Nadeak, Bernadetha (2014) Prestasi Belajar Mhs UKI dari Indonesia Bagian Timur (IBT). [Experiment]
Tandi, Mirian (2022) Manajemen Boarding School, Motivasi dan Hasil Belajar Siswa di SMA Kristen Barana'. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Tiodoro, Naomi (2023) Perbandingan Citra Tubuh Mahasiswa Pengguna Media Sosial Berdasarkan Jenis Kelamin di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Tpoenifu, Evi Yulinda (2023) Pengembangan Modul Keanekaragaman Hayati Berbasis Kearifan Lokal Pangan Tradisional Nusa Tenggara Timur di Kelas X SMAN 1 Amfoang Selatan. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Tumanggor, Elysia Juniarti (2021) Analisis Miskonsepsi Siswa pada Materi Difusi dan Osmosis di SMA Negeri 1 Silahisabungan Sumatera Utara, Menggunakan Three Tier Diagnostic Test. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Wahyuningtyas, Riska Septia (2021) The Effectiveness of Learning with Z-Generation Video on Skeletal System Materials Towards Critical Thinking of Senior High School Students. In: 2nd Annual Conference on Blended Learning, Educational Technology and Innovation (ACBLETI 2020). Atlantis Press, pp. 334-339. ISBN 978-1-7138-3155-6
Wamea, Ratna D (2023) Efektivitas Metode Kerja Kelompok dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas XI pada Mata Pelajaran PAK di SMA Negeri 96 Jakarta Barat. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Yokoyama, Yusak (2023) Implementasi Kompetensi Guru Penggerak dalam Menerapkan merdeka Belajar Melalui Pembelajaran Berdiferensiasi SMK di Tana Toraja. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.