Up a level |
A, Pirman Angga Jayadi (2024) Peran Sutradara dalam Pengambilan Gambar Video Dokumenter Membelah Hutan Madu Badui Menunjukkan Keasliannya. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Agustina, Yunita Vira (2023) Implementasi Komunikasi Interpersonal dalam Meningkatkan Produktivitas Kerja Pegawai pada Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Pertahanan RI. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Argianto, Ajeng Sekar Ayu (2023) Pengaruh Gaya Komunikasi Pimpinan Terhadap Tingkat Kinerja Pegawai di Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Pertahanan RI. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Arland, Wulan Lovita (2024) Peran Media Sosial Weverse dalam Menjaga Relasi Idol dengan K-Popers (Studi pada Komunitas Bangtan Sonyeondan (BTS)). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Balay, Khasana Daniella (2024) Peran Sutradara dalam Memvisualisasikan Company Profile Apartemen Grand Kamala Lagoon dengan Fasilitas Connecting Mall Guna Meningkatkan serta Mempertahankan Citra dan Reputasi. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Batara, Felix (2024) Penerapan Kode Etik Jurnalistik terhadap Clickbait Headlines (Studi pada Pekerja Media di Portal Berita Online JPNN). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Chandra, Goldyron Erick (2024) Strategi Komunikasi Visual dalam Mendorong Engagement Konsumen: Studi pada Implementasi Graphic Design di Perusahaan United Tractors. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Christina, Inka Ayu (2019) Identifikasi Peran Cyber PR Dalam Menangkal Isu Hoax Di Media Digital Pada PT Pertamina Persero. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Christine, Christine (2014) Pengaruh Program Tayangan Junior Masterchef Indonesia Terhadap Motivasi Belajar Memasak (Studi Kasus : Siswa/i Kelas 5-6 SDN 09 Pagi Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Elvira, Citra Malinda (2024) Implementasi Digital Marketing sebagai Bentuk Komunikasi Pemasaran Terpadu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Bekasi Melalui Media Sosial Instagram dan Facebook. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Erastus, Yoseph (2024) Analisis Personal Branding Youtuber pada Konten Series (Studi pada Konten “Borong Bitcoin: Eps 1” Timothy Ronald). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Febby, Grace (2022) Representasi Kasus Pemerkosaan Terkait Minuman Keras Dalam Pemberitaan Media Online. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Febriany, Yohana (2024) Strategi Promosi Universitas Kristen Indonesia dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2023/2024 Melalui Media Sosial Instagram dan Facebook. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Greathsiela, Milenia (2024) Peran Produser dalam Pembuatan Video Company Profile Sebagai Sarana Pengenalan Perusahaan PT. Imecon Teknindo. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Gunawan, Indra (2019) THE EFFECT OF INFORMATION & COMMUNICATION TECHNOLOGY TOWARDS REGIONAL ECONOMIC GROWTH IN INDONESIA. Visnik (4). pp. 25-36. ISSN 2415-3869
Hamonangan, Samuel Sintong (2022) Aplikasi Discord Sebagai Media Komunikasi Kelompok Untuk Mengatasi Perbedaan Skill Antar Gamers. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Hutahaean, Gita Sere (2019) Pembingkaian Berita Konflik Bersenjata Di Nduga Papua Melalui Praktik Jurnalisme Damai. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Hutapea, Nouval Ferdinand (2020) Tinjauan Yuridis Penerapan Pasal 43 Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Informasi Dan Transaksi Elektronik Terhadap Penggunaan Closed Circuit Television (CCTV) Dalam Pembuktian Tindak Pidana. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Ibadurrahman, Ridhwan (2024) Penulisan Naratif pada Naskah Dokumenter dari Bali ke Lampung: Kisah Toleransi Budaya. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Junisuarto, Arif (2014) Pengaruh Tayangan Game Berunsur Kekerasan Terhadap Sikap Remaja Mengenai Perilaku Agresif (Studi Kasus : Video Game GTA (Grand Theft Auto) Dan Remaja Di Rental Playstation, Mall PGC Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Karinda, Marta Adelydia (2024) Peran Sutradara dalam Pembuatan Video Company Profile untuk Memperkenalkan PT Imecon Teknindo. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Lase, Formas Juitan (2017) Adaptasi Praktik Jurnalisme Naratif di Media Digital: Sebuah Observasi Terhadap Penggunaan Multimedia, Interaktivitas, dan Hipertekstualitas. In: Conference on Media, Communications and Sociology (COMICOS). Universitas Atmajaya Yogyakarta, Yogyakarta. ISBN 978 602 50218 0 0
Lase, Formas Juitan (2020) History of Entertainment Magazines within the Politics of Power and SexualitySejarah = Majalah Hiburan dalam Politik Kekuasaan dan Seksualitas. Jurnal ASPIKOM, 5 (1). pp. 72-86. ISSN 2548 8309
Lase, Formas Juitan (2016) Jurnalisme Multimedia Longform di Media Digital: Analisa Naratif pada Artikel tempo.co 2014-2016. The 3rd Indonesia Media Research Awards & Summit (IMRAS). pp. 172-185.
Lidwina, Pricelia Ruth (2024) Pemahaman Konsumen Mengenai Brand Identity Produk Kecantikan Scarlett Whitening dengan Tagline “Reveal Your Beauty”. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Lokollo, Johans Christopher (2023) Proses Komunikasi antar Etnis pada Organisasi Klub Motor Satu Darah Maluku dalam Mengatasi Ketidakpastian Budaya (Studi pada Anggota Organisasi Klub Motor “Satu Darah Maluku” Depok City). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Maranatha, Fanny Sara (2019) Identifikasi Proses Verifikasi Berita Dalam Rubrik Hoax Atau Fakta Di Kompas.com. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Maranatha, Sonia Veronica (2021) Hambatan Komunikasi Pengurus Rukun Tetangga (RT) Dalam Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Covid 19 Kepada Warga Usia Lanjut di Kelurahan Lebak Bulus Jakarta Selatan. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Marpaung, Angelica Kristin Theresia (2024) Strategi Pemasaran Kuali Kuning dalam Menarik Minat Beli Publik. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Marpaung, Angelina Grace Juniar (2024) Pembentukan Personal Branding Influencer Melalui Media Sosial TikTok (Studi pada Akun TikTok @melati.sesilia). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Marsela, Esti (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Persepsi dan Brand Identity Restoran Cepat Saji (Survei pada Pengunjung Karen's Diner Jakarta). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Minarni, Merliani (2012) Pengaruh Pemberitahuan Media Online Tentang Pemerkosaan Terhadap Tingkat Ketakutan Perempuan Penggunaan Angkat (Survei terhadap Mahasiswa FISIPOL UKI Angkatan 2007 - 2011). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Murniarti, Erni and Mudjiran, M and Ifdil, I and Siregar, J and Tobing, C M H and Zola, N and Zufriani, Z and Nikmarijal, N and Putri, Y E and Erwinda, L and Rangka, I B (2019) Smartphone usage by old adults: the simple evidence based on behavioural Issue. Journal of Physics: Conference Series, 1175.
Nadeak, Bernadetha (2022) Communication Technology: The use of computer assisted learning on teaching language skills to young learners. International Journal of Advanced Educational Research, 7 (2). pp. 126-131. ISSN 2455-6157
Nainggolan, Agustina (2021) Pembentukan Personal Branding Melalui AKtivitas Belanja Barang Dengan Metode Pembayaran SPayLater Pada Mahasiswa di Bekasi. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Napitupulu, Billiam Binsar Madapan (2024) Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran pada Kedai Kopi Kaizen Heritage Jakarta dalam Mendorong Brand Awareness pada Konsumen. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Nempung, Angelika Fiarona (2024) Public Relations Event Entrasol Master Run 2023 Sebagai Strategi Membangun Brand Awareness. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Nia, Nia (2023) Fenomena Personal Branding Micro-Celebrity (Analisis Semiotika pada Akun Instagram @Corla_2). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Nifu, Kristo (2023) Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi dan Pengendalian Internal Terhadap Kinerja Perusahaan pada PT. Telekomunikasi Cabang Sorong. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Novianto, Fajar (2019) Proses Penerapan Kriteria Infografis Sebagai Media Penyampai Informasi Dalam Praktik Hubungan Masyarakat Pada Direktorat Jenderal Hortikultura. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Nugraha, Fikri Galatia Natajun (2021) Pengaruh Personal Branding Terhadap Implusive Buying Aktivitas Belanja Daring Pada Masyarakat Ekonomi Menengah Ke Bawah (Survei pada Warga RT.05/RW.14 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok - Jawa Barat). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Octavian, Sakti (2023) Upaya Tenaga Kesehatan dalam Membujuk Lansia Mengikuti Vaksin Covid-19 di Puskesmas Tunggakjati, Karawang Barat. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Oktaviani, Rika (2024) Resepsi Pemilih Pemula Terhadap Pemberitaan Media Detiknews.com tentang Kinerja Capres dan Cawapres dalam Menarik Perhatian Masyarakat Menjelang Pemilu 2024. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Pabantang, Jefry Saputra (2024) Peran Manajer Program dalam MLBB Tournament: Legends Clash 2024. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Panjaitan, Elysa Theresia (2023) Proses Komunikasi Interpersonal Perempuan di Aplikasi Bumble. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Paparang, Anggy Velia (2022) Mediamorfosis Banggai Raya di Era Digitalisasi. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Pasaribu, Chatrine (2024) Kualitas Hubungan antar Generasi-Z Pengguna Akun Pseudonim Melalui Pengungkapan Diri di Media Sosial X. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Piris, Hanna Karen (2023) Komodifikasi Tubuh Perempuan Melalui Konten Cosplay di Aplikasi Tiktok. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Putri, Adelia (2021) Visualisasi Peran Perempuan Dalam Iklan Produk Perawatan Kulit (Analisis Semiotika pada Iklan Minyak Zaitun Produksi PT Mustika Ratu). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Repiyana, Repiyana (2024) Penerapan Model UTAUT terhadap Penggunaan Media Sosial Instagram di Lingkungan Remaja Kelurahan Cipayung Jakarta Timur. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Saktiko, Tresnanda Anargyo (2021) Pembingkaian liputan investigasi Narasi TV melalui pemanfaatan open source (Analisis framing pada video kasus pembakaran Halte Sarinah). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Samosir, Ketrin My Rebeka (2024) Perbandingan Eksistensi Media Arus Utama Televisi dan Media Sosial Sebagai Sumber Berita Terpercaya di Lingkungan Masyarakat (Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sembiring, Harmonis (2019) Pengaruh Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 Terhadap Informasi Dan Transaksi Elektronik ( ITE ) Dalam Pemberantasan Penyebaran Berita Bohong. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Siahaan, Benyamin Ivan Panigor (2018) Realitas Eksistensi Selebgram Melalui Instagram : Studi Kualitatif tentang Eksistensi Selebgram Indonesia. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Siahaan, Fanny (2020) Mata Kuliah : Asistensi Teknik Komunikasi Arsitektur. UKI. (Unpublished)
Siahaan, Fanny (2020) Mata Kuliah : Teknik Komunikasi Arsitektur. UKI. (Unpublished)
Siahaan, Indri Yobella Paskanita (2024) Peran Penulis Naskah Kreatif dalam Pembuatan Video Company Profile Perpustakaan Soeman HS Pekanbaru dalam Membangun Reputasi di Mata Publik. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Siahaan, Richardo Evan Mangatas (2022) Persepsi Pengguna Youtube Terhadap Self Disclosure dalam Personal Branding Denny Sumargo Melalui Podcast. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Siahaan, Tiurmaida Agustina (2024) Analisis Resepsi Generasi Z pada Video Musik Sabrina Carpenter “Feather”. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sidabutar, Franciscus Dicha and Siahaan, Chontina (2021) Studi Eksistensi Komunikasi Antarbudaya dalam Komunitas Seminari Menengah Wacana Bhakti. Keraton: Journal of History Education and Culture, 3 (2). pp. 44-56. ISSN 26860082
Sihotang, Yulianti Maranatha (2022) Strategi Hubungan Masyarakat PT. ISM Bogasari Flour Mills Dalam Mempertahankan Konsumen Dengan Menjaga Kinerja Website Perusahaan Tahun 2020. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Simatupang, Agustin (2024) Manajemen Risiko Keamanan Informasi pada Sistem Informasi Pelanggan dan Billing Perusahaan (Studi Kasus Perusahaan Pengelola Air Minum). S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sion, Whina Putri (2023) Pengaruh Terpaan Tayangan Konten Tiktok @devvweis Terhadap Tingkat Pengetahuan Gen Z Terkait Kesehatan Mental. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sitorus, Chronika (2021) Proses Gamifikasi Jurnalistik Media Online Melalui Praktik Newsgame Journalism (Studi Kasus Pada Artikel Virion Di Visual Interaktif Kompas). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sopianelyati, (2020) Tindak Pidana Penipuan Melalui Blackberry Messenger Ditinjau Dari Hukum Telematika (Analisa Yuridis Terhadap Putusan Nomor 185/pid.Sus/2014/PN Msb). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Susilo, Susilo and Purba, Robinson and Widodo, Bambang (2013) Tinjauan Penerapan Nanotechnology pada Modul RF pada Perangkat CPE Wimax. [Experiment] (Unpublished)
Tampubolon, Kevin Nauli (2024) Proses Penyutradaraan dalam Pembuatan Video Company Profile PT Mastrada Sebagai Media Promosi dan Informasi = Directing Process in Making PT Mastrada's Company Profile Video as Promotional and Information Media. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Tampubolon, Manahan P (2019) Metode Pembelajaran di “Era Industri 4.0”. In: Kapita Selekta Magister Administrasi/Manajemen Pendidikan “Isu – Isu Pendidikan di Era 4.0”. UKI Press, Magister Administrasi /Manajemen Pendidikan Universitas Kristen Indonesia, pp. 1-18. ISBN 978 979 8148 94 1
Vivian, Bernice Christabel (2024) Remaja Sub Urban Menegosiasikan Identitas untuk Menjaga Harga Diri Melalui Tren Busana. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Weme, Wijdane (2024) Peran Penulis Naskah Kreatif dalam Pembuatan Video Company Profile Apartement dan Mall Grand Kamala Lagoon untuk Mempertahankan Citra dan Reputasi. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Yosia, Renato (2023) Personal Branding Bharada Richard Eliezer Sebagai Justice Collaborator di Akun Media Sosial TikTok @siappkapten_ = Bharada Richard Eliezer's Personal Branding as Justice Collaborator on the TikTok Social Media Account @siappkapten_. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.