![]() | Up a level |
Amelita, Mia Florinda and Tampubolon, Hotner (2015) Analisis Kepemimpinan Kepala Sekolah (Studi Kasus di SMP Van Lith Jakarta). Jurnal Manajemen Pendidikan, 4 (2). pp. 205-214. ISSN 2301 5594
Boiliu, Noh Ibrahim (2013) Peran Pendidik Terhadap Kelakuan Murid Dalam Perspektif Filsafat Esensialisme. Jurnal Dinamika Pendidikan, 6 (2). pp. 65-71. ISSN 1410 4695
Ernawati, Renatha (2012) Hubungan emotional quotient (EQ)dengan kinerja pengurus OSIS di SMPN 109 Jakarta Timur. Jurnal Dinamika Pendidikan, 5 (1). pp. 34-42. ISSN 1410 4695
Ernawati, Renatha (2011) Manajemen berbasis sekolah dalam rangka peningkatan pemberdayaan pegawai di SMA Negeri 113 Jakarta Timur. Jurnal Dinamika Pendidikan, 4 (3). pp. 147-155. ISSN 1410 4695
Ernawati, Renatha (2016) Pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja karyawan di SMAN 113 Jakarta Timur. Jurnal Dinamika Pendidikan, 9 (2). pp. 81-92. ISSN 1410 4695
Ernawati, Renatha (2012) Peran layanan bimbingan sosial dengan pemahaman bahaya penyalahgunanan narkoba studi kasus kelas X dan XI SMA Negeri 105 Jakarta. Jurnal Dinamika Pendidikan, 5 (2). pp. 76-87. ISSN 1410 4695
Lamak, Maria Fatima Uto and Tampubolon, Hotner (2015) Hubungan Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Kinerja Guru dengan Peningkatan Mutu Sekolah di Yayasan Santo Yakobus Kelapa Gading Jakarta Utara. Jurnal Manajemen Pendidikan, 4 (1). pp. 59-71. ISSN 2301 5594
Limbong, Mesta (2019) Manajemen Kelas di Sekolah Menengah Atas Era Revolusi Industri 4.0. In: Kapita Selekta Magister Administrasi/Manajemen Pendidikan “Isu – Isu Pendidikan di Era 4.0”. UKI Press, Magister Administrasi /Manajemen Pendidikan Universitas Kristen Indonesia, pp. 85-95. ISBN 978 979 8148 94 1
Manalu, Risma Uly (2015) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM MANAJEMEN RUANG KULIAH DI UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA. Jurnal Dinamika Pendidikan, 8 (3). pp. 183-190. ISSN 1410-4695
Manalu, Risma Uly (2016) PENGARUH KUALITAS PENYUSUNAN KTSP, SIKAP MASYARAKAT, DAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT PADA KELULUSAN SISWA, TERHADAP IMPLEMENTASI KTSP JENJANG SMP DI JAKARTA. Jurnal Dinamika Pendidikan, 9 (3). pp. 176-186. ISSN 1410-4695