Items where Division is "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > Manajemen" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: L | M | S | T
Number of items: 5.

L

Larasati, Anna (2024) Pengaruh Content Marketing Instagram dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pensil Alis PT Anggie Rassly Andalan. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

M

Maleaki, Andreas (2024) Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Kristen Indonesia. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

S

Silalahi, Indah Valentin (2024) Pengaruh Strategi Marketing Mix Terhadap Minat Investasi Pengguna Aplikasi InvestasiKu pada Mega Capital Sekuritas. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Siregar, Gaby Martio Angeli (2024) Hubungan Beban Kerja dan Kompensasi dengan Prestasi Kerja Karyawan PT Wintrad Jaya: Studi Kasus pada PT Wintrad Jaya. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

T

Tobing, Justin Samuel Valentino (2024) Pengaruh Lingkungan Kerja Non Fisik dan Kompensasi Finansial Terhadap Loyalitas Karyawan PT. New Connected Indonesia. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

This list was generated on Fri May 3 03:46:38 2024 WIB.