Up a level |
Armelitha, (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Terhadap Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar Matematika. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Ayuni, Glori (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Differentiated Instruction Menggunakan Teori Kecerdasan Majemuk Dalam Pembelajaran Matematika Terhadap Hasil Belajar Siswa. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Dino, Paternus Surya (2019) Analisis Kesulitan Siswa Dalam Mengerjakan Soal Cerita Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Di SMP Negeri 117 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Paulina, Lamria Sarah (2019) Analisis Kesalahan Dengan Metode Newman’s Error Analysis (NEA) Pada Siswa Kelas Vii SMP Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Segiempat. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Siagian, Baginda Edward (2019) Pengembangan LMS (Learning Management System) Berbasis Schoology Pada Pembelajaran Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sihombing, Lilis Putriana (2019) Pengembangan Permainan Monopoli Pada Materi Aritmetika Sosial Di SMP Kelas VII. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sihotang, Ely Martuti Manik (2019) Perbandingan Hasil Belajar Peserta Didik Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Student Team Achievement Divisions Dan Team Assisted Individualization. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sinaga, Ria Hartanti (2019) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Kemampuan Penalaran Matematis. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Soviana, Ira Maya (2019) Pengembangan Modul Bilangan Bulat Berbasis Pendekatan Konstruktivisme Kelas VII SMP. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.