![]() | Up a level |
-, Salomo (2025) Teknik Sinematografi Dalam Menampilkan Realitas Kehidupan Sekolah Luar Biasa Melalui Tayangan Feature "Cahaya Masa Depan di Balik SLB Dian Grahita". S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Abryliani, Clara Calista (2025) Proses Perencanaan dan Perancangan Video Company Profile PT. Daging Warga Nusantara sebagai Media Informasi dan Promosi. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Alexander, Vinsent (2025) Implementasi Video Company Profile PT Daging Warga Nusantara Sebagai Media Informasi Dan Promosi. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Alfredo, Bernadino (2025) POLA KOMUNIKASI JARAK JAUH ANTARA ANAK DAN ORANG TUA DALAM MENJAGA HUBUNGAN KELUARGA (Studi Kasus pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Nasional Jakarta yang Berasal dari Nusa Tenggara Timur). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Ambu, Reggen Sekri (2025) IMPLEMENTASI GAYA OBSERVASIONAL DALAM MEMVISUALISASIKAN BUDAYA DALAM DOKUMENTER BADUY DALAM JERAT MODERNISASI. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Andreano, Mochammad Ekky (2025) PROSES PEMBUATAN VIDEO COMPANY PROFILE PT. DAGING WARGA NUSANTARA SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
BERNADETHA, FRICILIA (2025) STRATEGI PRODUSER DALAM VIDEO DOKUMENTER “INKLUSIVITAS PENGHAYAT KEPERCAYAAN PARMALIM PADA MASYARAKAT MODERN”. S1 thesis, UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA.
Barus, Febri Valentina (2025) Proses Pengelolaan Website Perempuan Luvmelove.com: Self-love Starts Here. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Berutu, Frisna Silvilia (2025) Teknik Pengambilan Audio Visual Dalam Video Dokumenter "Tarawangsa: Suara Alam & Tradisi". S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Deodata, Agnes Filia Dera (2025) ANALISIS POLA KOMUNIKASI PRAKTIK JASA TITIP BELI ONLINE PADA AKUN INSTAGRAM @TOKOUNIONJACK DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Dewi, Venesa Haliza (2025) Produksi Video Company Profile PT Intisarana Adisejahtera (Inti Solar) Dalam Mengimplementasikan Elemen 4E Cyber Branding. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Dhey, Paulina Agustine Meo (2025) PROSES PRODUKSI VIDEO DOKUMENTER “MELODI TARAWANGSA: SUARA ALAM DAN TRADISI”. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Dioni, Talita (2025) Analisis Motivasi Pembelan Produk Skincare melalui Fitur TikTok Shop (Studi pada Gen Z Pengguna Glad2Glow di Desa Bojong Nangka). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Eauggely, Victoria (2025) Analisis Penggunaan "Love Language" Dalam Hubungan Berpacaran (Studi Pada Mahasiswa Universitas Borobudur). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Fatullah, Ridho (2025) Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Mempromosikan Produk Pedagang Kaki Lima Studi Kasus: Kebab Farhan Pasar Gang Kancil. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Fransisco, John (2025) Peran Eksekutor Dalam Penyelenggaraan Event Preloved Market: Zigmarket.co. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Gabriella Lidya, Gabriella (2025) Penerapan Rekonseptualisasi Video Company Profile Guna Mengoptimalkan Pelayanan Profesionaldi Rumah Sakit Taman Harapan Baru. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Gouzdili, Vanessa (2025) Proses Perolehan Data Pada Pembuatan Naskah Dokumenter "Musik Indie dan Budaya Anak Muda". S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Hatorangan, Andreas Yohanes (2025) PENERAPAN TEKNIK EKSPOSITORI DALAM NARASI DOKUMENTER KULTURAL “THE VOICES OF OSING: KEEPING TRADITIONS ALIVE”. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Holly, Ireine Arnesta (2025) PERAN ORGANIZER DALAM PROSES PEMBUATAN VIDEO COMPANY PROFILE YANG BERJUDUL “CLOSE YOUR EYES, AND MAKE A WISH WITH PIZZA BOXX”. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Hotria, Ega (2025) STRATEGI KOMUNIKASI GEN Z MENGHADAPI POLA ASUH OTORITER ORANG TUA DALAM PEMBENTUKAN IDENTITAS DIRI. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Irdiana, Amanda Rafelia (2025) Fashion Rugged Sebagai Ekspresi Diri Kaum Gen Z: Analisis Followers TikTok Pada Influencer Maxi Leinderd Di Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
June, Sifra (2025) Peran Produser Dalam Memproduksi Video Podcast Edukatif Mengenai Pengaruh Narkoba Pada Kehidupan Seksual. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Kondo, Jenny Presillia (2025) “Implementing Video Company Profile Pizza Boxx Indonesia berjudul: Close Your Eyes And Make A Wish With Pizza Boxx Dalam Memperkuat Brand Experience”. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
LAJAR, KRISTINA ELISABETH (2025) ANALISIS PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI STRATEGI GOOD COORPORATE GOVERNANCE PADA PT PELINDO MARINE SERVICE SURABAYA. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Laia, Abdiel Putra (2025) Komunikasi Antarbudaya Peserta Pertukaran Mahasiswa Merdeka Dalam Proses Adaptasi Budaya Makassar. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Lasta, Ruth Sonia (2025) Penerapan Multiskill Dan Multitasking Tim Dalam Proses Produksi Karya Feature "Cahaya Masa Depan Di Balik SLB Dian Grahita". S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Litha, Trianna Sampe (2025) Phubbing Sebagai Faktor Pemicu Perubahan Cara Berkomunikasi Dalam Keluarga: Studi Pada Keluarga Yang berdomisili Di Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Lusi, Roberta Maya Enjelia (2025) Pembingkaian Struktur Naratif Dalam Video Dokumenter "Suara Alam Dan Tradisi Tarawangsa. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Manurung, Ivan Mario (2025) Penerapan audio visual dalam proses rekonseptualisasi video company profile Rumah Sakit Taman Harapan Baru. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Marbun, Fuji Adytia (2025) Proses Kreatif Produser Dalam Membuat Video Dokumenter Musik Indie Dan Budaya Anak Muda. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Marchellia, Roro Irene Ayu Cahyaning (2025) TEKNIK TENSI DRAMATIK DALAM PENULISAN ALUR NASKAH BERJUDUL “CAHAYA MASA DEPAN DI BALIK SLB C DIAN GRAHITA”. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Martinez, Ranizsa Ruth (2025) Analisis Pengalaman Hubungan Romantis Pasangan Penonton Drama Korea. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Matrano, Victor Rodam (2025) Teknik Angle Kamera Dalam Membandingkan Perkampungan Karet Tengsin Dengan Bendungan Hilir Pada Video Dokumenter “Kali Krukut: Dua Cerita Dalam Satu Aliran”. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Natonis, Aprianer Paulus Pitrodis (2025) PENERAPAN TEKNIK KOMUNIKASI DEBT COLLECTOR DALAM PROSES PENAGIHAN KREDIT BERMASALAH (STUDI PADA DEBT COLLECTOR KREDIVO JAKARTA). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Nauli, Ruth Clarissa (2025) PERAN DAN TANGGUNG JAWAB PLANNER DALAM PROSES PELAKSANAAN EVENT PRELOVED MARKET: ZIGMARKET.CO. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Noldy, Anastasya Rachel (2025) Penerapan Jurnalisme Sensitif Gender Pada Penyuntingan Naskah Artikel Di website Luvmelove.com. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Pesiwarissa, Louis Carilo Daniel (2025) PENJABARAN ALUR PROGRESIF DALAM VIDEO COMPANY PROFILE PT INTISARANA ADISEJAHTERA BERTAJUK INTI SOLAR: A JOURNEY OF TRUST, GROWTH, AND CONSISTENT QUALITY. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Prayitno, Darryl Edra (2025) Inklusivitas Penghayat Kepercayaan Parmalim Pada Masyarakat Modern. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Purba, Christian Jan Nanda (2025) Penyusunan Shot Size Dalam Menampilkan Inkulturasi Pada Video Dokumenter "A Given Village". S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Purba, Ririn Permata Sari (2025) Perbandingan Pemaknaan Penonton Gen Z Tentang Popularitas Drama Korea dan Sinetron Indonesia (Studi Deskriptif Kualitatif di Lingkungan Jakarta). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Rosalind, Stephanie (2025) Pemanfaatan Artis Cilik Sebagai Brand Ambassador Dalam Pengimplementasian Komunikasi Pemasaran Terpadu. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Rosandi, Karen Samuel (2025) Penataan Visual Dalam Video Dokumenter "Musik Indie dan Budaya Anak Muda". S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sa'Adah, Vika Naili (2025) Perancangan Proses Rekonseptualisasi Dalam Pembuatan Video Company Profile Rumah Sakit Taman Harapan Baru. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sagaragara, Jennifer (2025) Negosiasi Identitas Remaja Di TikTok (Studi Fenomenologi Pada Content Creator Berpakaian Crop Top. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sanggor, Juliet Rachel (2025) Proses Perancangan Video Company Profile PT. Yossava Trans Logistik sebagai Media Komunikasi Pemasaran. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Santa Monica, Cindy Pertiwi (2025) Strategi Komunikasi Interpersonal Pengemudi Ojek Pangkalan Dalam Menarik Minat Pelanggan (Studi pada Komunitas Cemos Cilincing, Jakarta Utara). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Satrio, Valentino (2025) "Posisi Planner pada Video Company Profile Pizza Boxx Indonesia. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Septiani, Alvina Purnama (2025) STIGMATISASI TERHADAP KORBAN REVENGE PORN DI KOLOM KOMENTAR MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Setiadi, Kelvin (2025) ANALISIS PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN SHAKAGARAGE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARNESS. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Siahaan, Meri Marsia Taruli (2025) Gaya Hidup Hedonisme Sebagai Representasi Identitas Diri Generasi Z di Media Sosial (Studi Pada Pengguna Instagram di Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sianipar, Yerikho Hezkiel (2025) Pengelolaan Media Sosial Instagram @Pertamina dalam Membangun Corporate Image Melalui Program Sustainability. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sianturi, Grace Angelita Putri (2025) Analisis Endorsement Influencer Dalam Mendorong Perilaku Impulsive Buying (Studi Pada Remaja Perempuan Pengikut Instagram @tasyafarasya). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sidabutar, Fransiskus Dicha (2025) Kekuatan Audio Visual Dalam Menggambarkan Upaya Pelestarian Kebudayaan Suku Osing pada Video Dokumenter The Voices of Osing. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sihombing, Oktavia Permatasari (2025) Analisis Negosiasi Perempuan Batak Dalam Memperjuangkan Pembagian Harta Warisan Adat; Studi Pada Desa Sempung Polling Kabupaten Dairi. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Silitonga, Inggrid Yolanda (2025) PENERAPAN GAYA PENULISAN EKSPOSITORI DALAM KARYA VIDEO DOKUMENTER KALI KRUKUT: DUA CERITA DALAM SATU ALIRAN. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Simamora, Yoseva Nikyta (2025) Fungsi Organizer Pada Penyelenggaraan Bazar "Area Kuliner: Satu Gigitan, Meresap Di Ingatan". S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Simanjuntak, Devi Cindy Claudya (2025) Analisis Framing Drama Korea Pyramid Game sebagai Gambaran Hierarki Sosial Remaja Korea Selatan. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Simanjuntak, Rina Febriyanti (2025) PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA PEREMPUAN PENGIKUT AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @NAZWAADINDA_. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Simbolon, Cicilia Afrilia Damayanti (2025) Dampak Postingan Akun Jurnalisme Warga @infodepok_id Terhadap Tingkat Kewaspadaan Pengikut. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Simbolon, Sharoon Theodora Estella (2025) Peran dan Strategi Komunikasi Organizer Dalam Proses Penyelenggaraan Preloved Market: Zigmarket.co. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sinaga, Laura Lidya Catherine Ceria (2025) Tanggung Jawab dan Strategi Eksekutor dalam Penyelenggaraan Event Bazar "Area Kuliner: Satu Gigitan, Meresap di Ingatan". S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sipayung, Ester Esari (2025) Pengelolaan Produksi Video Dokumenter "Kali Krukut: Dua Cerita Dalam Satu Aliran". S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sirait, Aprina Jovanka (2025) Penerapan Video Company Profile Sebagai Upaya Pengembangan Brand Awareness PT. Intisarana Adisejahtera (Inti Solar). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Situmeang, Bramcov Stivens (2025) Pengaruh Terpaan Tayangan Instagram @wantja terhadap Tingkat Pengetahuan Pengikut Instagram tentang Kesehatan Mental. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sumbay, Grace Imanuela (2025) Proses Implementing Video Company Profile PT. Yossava Trans Logistik Sebagai Media Komunikasi Pemasaran. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Syahputri, Altisya (2025) TEKNIK WAWANCARA TIDAK TERSTRUKTUR CO-HOST VIDEO PODCAST (VODCAST) EDUKATIF MENGUPAS “PENGARUH NARKOBA PADA KEHIDUPAN SEKSUAL”. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Tabita, Tabita (2025) PARTISIPASI WARGANET TERHADAP KONTEN HOMOSEKSUAL PADA PENGGUNA DI MEDIA SOSIAL TIK TOK. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Tampubolon, Helvin Angellika (2025) Implementasi Kompetisi Musik Stage Breakers 2025 dalam Mendorong Kreativitas Bermusik. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Tandi Rerung, Mariska (2025) PENYUSUNAN NARASI MELALUI TEKNIK KRONOLOGIS DALAM VIDEO DOKUMENTER “A GIVEN VILLAGE”. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Tanod, Siona Geraldine Nindy (2025) Strategi Pengelolaan SDM Pada Proses Produksi Video Dokumenter "A Given Village" Dalam Menggambarkan Inkulturasi. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Tia, Kristina (2025) Pengaruh Unsur-unsur Genre Film Drama Komedi Terhadap Persepsi Penonton Tentang Stereotip Orang Indonesia Timur. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Udjulawa, Michael Dohan (2025) Strategi Public Relations Dalam mempertahankan Citra Perusahaan Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kualitatif Pada Akun @Starbucksindonesia). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Wahyuningtias, Golda (2025) Perencanaan Kompetisi Musik Stage Breakers Untuk Mendorong Kreativitas Bermusik Generasi Z. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Waruwu, Nilis Yartin (2025) Perencanaan Strategis Untuk Keberhasilan Event Bazar “Area Kuliner Satu Gigitan, Meresap Di Ingatan”. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Woisiri, Sandra Elsa (2025) Representasi Kelas Bawah Dalam Film Agak Laen. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Yoshua, Steven (2025) PROSES PRODUKSI VIDEO DOKUMENTER "THE VOICES OF OSING: KEEPING TRADITIONS ALIVE". S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.