Up a level |
A, Pirman Angga Jayadi (2024) Peran Sutradara dalam Pengambilan Gambar Video Dokumenter Membelah Hutan Madu Badui Menunjukkan Keasliannya. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Adevelyne, Ira Agnesia (2024) Analisis Konten Tiktok @Jakartafairid pada Promosi Event Jakarta Fair Kemayoran 2023. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Agustini, Yemima (2024) Penggunaan Simbol Komunikasi Verbal dan Nonverbal Melalui Media Sosial Whatsapp antara Pemakai dan Pengedar Narkoba dalam Menghindari Operasi Tangkap Tangan Polisi. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Alexsando, Eka Saputra (2024) Analisis Bauran Pemasaran pada Toko Jamtangan.com Melalui Media Online dan Offline. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Ambarita, Ribka Gabriella (2024) Analisis Resepsi Khalayak Mengenai Branding Hotel Borobudur Jakarta sebagai Family Hotel Melalui Konten Instagram. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Arland, Wulan Lovita (2024) Peran Media Sosial Weverse dalam Menjaga Relasi Idol dengan K-Popers (Studi pada Komunitas Bangtan Sonyeondan (BTS)). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Armadina, Julia (2024) Upaya Mahasiswa Mengatasi Kecemasan dalam Mengerjakan Skripsi (Studi Komunikasi Intrapersonal di Lingkungan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Jakarta). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Ayhan, Naomi Forintan (2024) Breaking Barriers: Pemaknaan Masyarakat dalam Konsep Perempuan Berdaya di Film Barbie. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Balay, Khasana Daniella (2024) Peran Sutradara dalam Memvisualisasikan Company Profile Apartemen Grand Kamala Lagoon dengan Fasilitas Connecting Mall Guna Meningkatkan serta Mempertahankan Citra dan Reputasi. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Banni, Seera Dwiputri (2024) Penulisan Naskah dalam Pembuatan Video Company Profile pada Pengenalan Perusahaan PT. Imecon Teknindo. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Barus, Adrian Filandi Vilsalva (2024) Optimalisasi Penggunaan Media Sosial Instagram oleh Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dalam Penyebaran Informasi Penanggulangan Bencana. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Batara, Felix (2024) Penerapan Kode Etik Jurnalistik terhadap Clickbait Headlines (Studi pada Pekerja Media di Portal Berita Online JPNN). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Butarbutar, Sarah Fibrianty (2024) Pemaknaan Warganet Terhadap Wacana Keperawanan di Kolom Komentar Media Sosial Youtube @IDN_Times. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Cahyono, Nehemia Kevian Bangkit (2024) Strategi Integrasi dengan Menggunakan Agenda Setting dan Media Monitoring dalam Meningkatkan Citra PT Pindad. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Chandra, Goldyron Erick (2024) Strategi Komunikasi Visual dalam Mendorong Engagement Konsumen: Studi pada Implementasi Graphic Design di Perusahaan United Tractors. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Darmawan, Vanessa Gabriella Divany (2024) Analisis Penerapan Keterbukaan Diri dalam Media Sosial Tik Tok (Studi Kasus pada Pengurus Gerakan Pemuda GPIB Mupel Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
David, Rolando Mario (2024) Pengaruh Implementasi Komunikasi Kelompok Terhadap Performa Pemain Mobile Legends (Survei pada Kelompok Usia Dewasa Muda). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Debora, Chyntya (2024) Misogini Sebagai Respon Warganet Terhadap Perempuan Berselingkuh (Studi Netnografi Kasus Perselingkuhan Arawinda dan Guiddo). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Effendi, Delinda Selena (2024) Analisis Gaya Komunikasi Komika dalam Me-Roasting Pejabat Publik di Program Kompas TV. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Elvira, Citra Malinda (2024) Implementasi Digital Marketing sebagai Bentuk Komunikasi Pemasaran Terpadu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Bekasi Melalui Media Sosial Instagram dan Facebook. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Erastus, Yoseph (2024) Analisis Personal Branding Youtuber pada Konten Series (Studi pada Konten “Borong Bitcoin: Eps 1” Timothy Ronald). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Febriany, Yohana (2024) Strategi Promosi Universitas Kristen Indonesia dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2023/2024 Melalui Media Sosial Instagram dan Facebook. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Gozali, Clara Aprilia (2024) Pengaruh Penggunaan Podcast Mendoan terhadap Pembentukan Perilaku Wajar Mengumpat Generasi Z di Kota Malang. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Greathsiela, Milenia (2024) Peran Produser dalam Pembuatan Video Company Profile Sebagai Sarana Pengenalan Perusahaan PT. Imecon Teknindo. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Gultom, Maret Marchelino (2024) Peran Manajer Operasional dalam Ajang MLBB Tournament: Legends Clash-2024. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Haryani, Mutiara (2024) Strategi Pencegahan Konflik Sosial sebagai Dampak Pemberitaan LGBT pada Kanal Youtube TvOne di Lingkungan Masyarakat Tangerang. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Hendrietta, Christabel (2024) Pemanfaatan Media Audio Visual bagi Guru Sekolah Minggu Kelas Anak Tanggung di GPIB Jatipon Bekasi. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Hutasoit, Yosafat Sahala Tua (2024) Peran Pengguna Media Sosial X dalam Pencegahan Bullying (Studi pada Remaja GBI Kamboja Depok). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Ibadurrahman, Ridhwan (2024) Penulisan Naratif pada Naskah Dokumenter dari Bali ke Lampung: Kisah Toleransi Budaya. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Karinda, Marta Adelydia (2024) Peran Sutradara dalam Pembuatan Video Company Profile untuk Memperkenalkan PT Imecon Teknindo. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Lidwina, Pricelia Ruth (2024) Pemahaman Konsumen Mengenai Brand Identity Produk Kecantikan Scarlett Whitening dengan Tagline “Reveal Your Beauty”. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Lingga, Mendena (2024) Peran Produser dalam Video Dokumenter “Jejak Mitos Budaya di Kampung Pitu” Gunungkidul, Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Mahendro, Rayhan Yonathan (2024) Penerapan Teknik Pengambilan Gambar dalam Pembuatan Video Dokumenter dari Bali ke Lampung: Kisah Toleransi Budaya. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Manurung, Anastasia Christine Margaretha (2024) Analisis Promosi e-WoM Skincare The Originote Melalui Komentar Pengguna Media Sosial TikTok Influencer @nakiirana dan @dosenkecantikan. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Marajo, Justin Rain (2024) Penggambaran Peran Gender dalam Keluarga di Film Noktah Merah Perkawinan. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Marbun, Immanuel (2024) Peran Produser dalam Produksi Video Dokumenter dari Bali ke Lampung: Kisah Toleransi Budaya. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Marpaung, Angelica Kristin Theresia (2024) Strategi Pemasaran Kuali Kuning dalam Menarik Minat Beli Publik. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Marpaung, Angelina Grace Juniar (2024) Pembentukan Personal Branding Influencer Melalui Media Sosial TikTok (Studi pada Akun TikTok @melati.sesilia). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Moningka, Yesa Yulina (2024) Brand Equity dalam Web Series (Analisis Semiotika Terhadap Web Series "Christmas" Loacker Indonesia Melalui Akun Media Sosial Instagram @loackerid). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Morella, Sasha Alma (2024) Penulisan Naskah Naratif dalam Karya Video Dokumenter Berjudul The Deaf Village. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Munir, Muhammad Zidane (2024) Pola Komunikasi Antarpribadi antara Pelatih dan Siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) Tunas Betawi Srengseng, Jakarta Barat. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Napitupulu, Billiam Binsar Madapan (2024) Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran pada Kedai Kopi Kaizen Heritage Jakarta dalam Mendorong Brand Awareness pada Konsumen. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Nathaniel, Davin Yabes (2024) Penyutradaraan pada Video Dokumenter Perjumpaan dalam Perbedaan: Ngeriung Kampung Sawah. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Nempung, Angelika Fiarona (2024) Public Relations Event Entrasol Master Run 2023 Sebagai Strategi Membangun Brand Awareness. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Oktaviani, Rika (2024) Resepsi Pemilih Pemula Terhadap Pemberitaan Media Detiknews.com tentang Kinerja Capres dan Cawapres dalam Menarik Perhatian Masyarakat Menjelang Pemilu 2024. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Pabantang, Jefry Saputra (2024) Peran Manajer Program dalam MLBB Tournament: Legends Clash 2024. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Palla, Ivana Felysitaswati (2024) Teknik Kamera dalam Video Dokumenter ‘Jejak Mitos Budaya Kampung Pitu’ Nglanggeran Wetan, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Pangihutan, Zefanya (2024) Analisis Persepsi Gamers Terhadap Personal Branding Influencer Gamers PUBG Mobile di Media Sosial Tiktok. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Panjaitan, Shinta Wiranti Cahya (2024) Pengaruh Parasocial Relationship Terhadap Niat Pengikut dalam Memberi Gift Virtual (Studi pada Konten NPC (Non-Playable Character) Live Streaming Akun Tiktok @Threeshester). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Pasaribu, Chatrine (2024) Kualitas Hubungan antar Generasi-Z Pengguna Akun Pseudonim Melalui Pengungkapan Diri di Media Sosial X. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Pasaribu, Yolanda (2024) Penggunaan Simbol Etnis sebagai Daya Tarik Konsumen pada Kedai Kopi (Analisis Semiotika pada Coffee Shop Bajawa Flores di Depok). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Pratama, I Made Gita (2024) Teknik Sinematografi dalam Menggambarkan Interaksi Sosial pada Video Dokumenter “The Deaf Village”. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Putri, Jessica Ayunda (2024) Pengaruh Terpaan Konten Kampanye Lingkungan Akun TikTok @pandawaragroup terhadap Partisipasi Pengikut Akun. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Repiyana, Repiyana (2024) Penerapan Model UTAUT terhadap Penggunaan Media Sosial Instagram di Lingkungan Remaja Kelurahan Cipayung Jakarta Timur. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Rivaldo, Brema (2024) Minat Pemuda Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Cikarang Terhadap Penggunaan Komunikasi Bahasa Daerah. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sagala, Bernadettada Pope Leo (2024) Analisis Konten Instagram Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) “Info Bencana 60 Detik” dalam Memberikan Informasi Bencana kepada Masyarakat Indonesia. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Samosir, Ketrin My Rebeka (2024) Perbandingan Eksistensi Media Arus Utama Televisi dan Media Sosial Sebagai Sumber Berita Terpercaya di Lingkungan Masyarakat (Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sanjaya, Tri (2024) Peran Produser dalam Pengembangan Video Dokumenter Membelah Hutan Madu Badui Menujukkan Keaslianya. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Siahaan, Indri Yobella Paskanita (2024) Peran Penulis Naskah Kreatif dalam Pembuatan Video Company Profile Perpustakaan Soeman HS Pekanbaru dalam Membangun Reputasi di Mata Publik. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Siahaan, Tiurmaida Agustina (2024) Analisis Resepsi Generasi Z pada Video Musik Sabrina Carpenter “Feather”. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sidabutar, Febiana (2024) Respon Warganet terhadap Isu Perempuan Berpendidikan Tinggi di Media Sosial. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sihombing, Nathasya Regina (2024) Peran Produser dalam Memproduksi Video Dokumenter The Deaf Village. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Simanjuntak, Nofi Eriany (2024) Peran Generasi Digital Natives Terhadap Generasi Digital Immigrants dalam Mencegah Penyebaran Berita Hoax Melalui Media Sosial Whatsapp. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Simanjuntak, Tasya Irwanty (2024) Penerapan Amplified Word of Mouth antara Konsultan JAFRA dengan Customer dalam Pembentukan Customer Loyalty. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sinaga, Todo Bandardo (2024) Pengaruh Live Shopping terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Shopee (Survei pada Konsumen Erigo di Shopee Live). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Suhandi, Vina Karlameta (2024) Analisis Wacana Kritis Pemberitaan Laki-Laki sebagai Korban Kekerasan Seksual di Media Online. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Syafitri, Dwi Imas (2024) Makna Sampul Majalah Tempo tentang Pemilihan Umum Edisi Januari 2024. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Talakua, Izabel (2024) Proses Pengembangan Komunikasi Antarpribadi Sesama Jenis pada Anggota Komunitas Gay di Jakarta Barat. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Tampubolon, Kevin Nauli (2024) Proses Penyutradaraan dalam Pembuatan Video Company Profile PT Mastrada Sebagai Media Promosi dan Informasi = Directing Process in Making PT Mastrada's Company Profile Video as Promotional and Information Media. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Theresia, Elizabeth Rossa (2024) Hambatan Komunikasi Antarbudaya Masyarakat Suku Laut terhadap Masyarakat Suku Melayu di Kepulauan Riau. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Tinambunan, Tresia Monica (2024) Penerapan Naratif Struktur Tiga Babak dalam Penulisan Naskah Dokumenter "Jejak Mitos dan Budaya Kampung Pitu, Gunung Kidul, Yogyakarta". S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Toa, Selviana (2024) Peran Sutradara dalam Pembuatan Video Company Profile CV. Link Parking. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Umam, Choirul (2024) Persepsi Masyarakat Betawi Terhadap Ondel-Ondel Sebagai Atribut Pengamen Jalanan di Petukangan Utara Jakarta Selatan. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Vivian, Bernice Christabel (2024) Remaja Sub Urban Menegosiasikan Identitas untuk Menjaga Harga Diri Melalui Tren Busana. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Weme, Wijdane (2024) Peran Penulis Naskah Kreatif dalam Pembuatan Video Company Profile Apartement dan Mall Grand Kamala Lagoon untuk Mempertahankan Citra dan Reputasi. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Zefanya, Alberiando (2024) Penerapan Penulisan Naratif pada Naskah Perjumpaan dalam Perbedaan “Ngeriung Kampung Sawah”. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Zeldha, Maleakhi Analta (2024) Pengelolaan Produksi Video Dokumenter Perjumpaan dalam Perbedaan Ngeriung Kampung Sawah. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.