Up a level |
Labora, Jelly Imelda (2019) Keberpihakan Pemberitaan Media Televisi Terhadap Kampanye Calon Presiden Dan Wakil Presiden Republik Indonesia (Analisis Framing Program Prime Time News Metro TV Periode September – Desember 2018). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Oktaviana, Elsadai (2019) Pemaknaan Penggemar Musik Korea Terhadap Aktivitas Idola Melalui Media Sosial Twitter (Studi Fenomenologi BangTan Seoyeondan (BTS) Di Lingkungan Masyarakat Jakarta). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Siahaan, Junita Carenlina (2019) Persepsi Generasi Millenial Tentang Meme Politik Di Aplikasi Instagram (Study Deskriptif-Kualitatif Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Indonesia Tentang Meme Politik Capres-Cawapres Pada Pilpres 2019). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Simanjuntak, Putri Thio Artha (2019) Perlindungan Konsumen Terhadap Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Jasa Endorsement Di Instagram. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.