Items where Division is "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN > Pendidikan Kimia" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: H | K | L | M | N | R | S
Number of items: 14.

H

Hutagaol, Paber (2019) Peningkatan Minat Belajar Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Take and Give di SMA Advent Salemba T.A. 2019/2020. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

K

Kurniawan, Andrea Felicia (2019) Pemanfaatan Moodle dalam Peningkatan Motivasi Belajar Kimia Siswa Kelas XI SMK Farmasi Bpk Penabur Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

L

Lasminar, Vironi Tio (2019) Penerapan Model Pembelajaran Scramble Untuk Meningkatkan Minat Belajar Dan Hasil Belajar Kimia Siswa SMA Negeri 3 Tambun Selatan. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Lisnawati, Dewi (2019) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Media Gawai Terhadap Kemampuan Penalaran Peserta Didik Kelas X Pada Materi Hukum-Hukum Dasar Kimia Di SMA PSKD 7 Depok Tahun Ajaran 2019/2020. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

M

Manao, Jeya Rednam (2019) Pemanfaatan Aplikasi Kelas Kita Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Kimia Siswa SMA Pusaka 1 Jakarta T.A 2018/2019. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Maria, Fenny (2019) Penggunaan Smartphone Dengan Aplikasi Schoology Untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa Kelas X SMA Pusaka 1 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Minanlarat, Bropson (2019) Peningkatan Hasil Belajar Kimia pada Pokok Bahasan Senyawa Hidrokarbon dengan Model Pembelajaran Explicit Instruction Berbantukan Aplikasi Quizizz di SMA Negeri 42 Jakarta T.A. 2019/2020. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

N

Nasius, Nasius (2019) Peningkatan Kreativitas Dan Hasil Belajar Kimia Siswa melalui Metode Pembelajaran Market Place Activity (MPA). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

R

Regiana, Jeane Angelika (2019) Perbandingan Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Melalui Model Pembelajaran Connnecting, Organizing, Reflecting, Extending (Core) Dengan Model Discovery Learning (DL) Pada Materi Hidrokarbon. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Ritonga, Dian Lasmida (2019) Analisis Peningkatan Hasil Belajar Kimia Siswa Berdasarkan Klasifikasi Minat Belajar Kimia dengan Penerapan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

S

Sababalat, Nina Merita (2019) Peningkatan Minat dan Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas XI SMA Santa Maria Della Strada Jakarta Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Bamboo Dancing Pada Materi Koloid. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Sabono, Melaluan (2019) Peningkatan Minat Belajar Siswa Melalui Penerapan Media Pembelajaran Kahoot! Pada Materi Senyawa Hidrokarbon Di SMA Negeri 42 Jakarta T.A. 2019/2020. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Sitorus, Lusi Nuriati (2019) Peningkatan Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas XI SMA Negeri 14 Jakarta Melalui Model Pembelajaran Predict Observe And Explain (POE). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Sitorus, Ratih Monica (2019) Peningkatan Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas XII Melalui Model Pembelajaran Learning Cycle 7E Berbasis Eksperimen Di SMA Negeri 9 Jakarta Tahun Ajaran 2019/2020. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

This list was generated on Sun Dec 22 17:57:48 2024 WIB.