Items where Division is "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN > Pendidikan Fisika" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | H | L | P | S
Number of items: 8.

B

Benu, Rosy Yulien (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Hands On Activities Terintegrasi Model Time Token Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X SMA Negeri 42 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

H

Harefa, Mei Krisdayanti (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dipadukan Reading, Questioning And Answering (RQA) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

L

Lodarmase, Maria (2018) Analisis Kesulitan Belajar Mahasiswa Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kristen Indonesia (UKI) Pada Matakuliah ICT I. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

P

Prabowo, Diaz Jubairy (2018) Pengaruh Pembelajaran Fisika Berbasis Project Based Learning Terintegrasi Stem Terhadap Hasil Belajar Dan Keterampilan Proses Sains Siswa XI IPA. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Putri, Debora Tri (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA HUTAMA BEKASI. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

S

Sakatsila, Dedi Juliasman (2018) Pengaruh Pembelajaran Fisika Dengan Starter Experiment Approach (SEA) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Sihombing, Fitri R. (2018) Pengaruh Pembelajaran Fisika Terstruktur Melalui Metode Diskusi Dan Pemberian Tugas Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Sihombing, Nelpi Dahlia (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Learning Dengan Mind Map Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPA. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

This list was generated on Fri Apr 19 07:35:42 2024 WIB.