Items where Division is "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Komunikasi" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | H | K | L | M | N | O | P | S | T
Number of items: 22.

A

Ariyani, Nathasya (2022) Rebranding NET TV dalam Upaya Mengembalikan Citra Sebagai Televisi Inovatif dan Modern Melalui Aplikasi Netverse. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

B

Butar-Butar, Fandry A. (2022) Manajemen Isu Humas Dinas Kesehatan Kota Bekasi Dalam Menanggapi Isu Vaksin Covid-19 Berbahaya Untuk Manusia Lanjut Usia (Manula). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

D

Dachi, Ifan Kasman Putra (2022) Hambatan Komunikasi Guru Terhadap Siswa SMA Dalam Proses Pembelajaran Secara Daring Menggunakan Aplikasi Zoom di Era Pandemi Covid-19 (Studi Deskriptif Kualitatif di SMA Negeri 1 Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Duym, Liv Minerva (2022) Manajemen Krisis Perusahaan Swasta Dalam Menangani Kebocoran Pipa Air di Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

F

Febby, Grace (2022) Representasi Kasus Pemerkosaan Terkait Minuman Keras Dalam Pemberitaan Media Online. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

H

Hamonangan, Samuel Sintong (2022) Aplikasi Discord Sebagai Media Komunikasi Kelompok Untuk Mengatasi Perbedaan Skill Antar Gamers. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

K

Kinanti, Ni Made Vanesa Cintara (2022) Validasi Berita Hoaks Melalui Program Acara “Anti Hoaks!” di TVRI. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Kustomo, Yonatan Christian (2022) Optimalisasi Peran Polisi Virtual dalam Mengatasi Penyebaran Hoax Melalui Media Sosial di Wilayah Depok. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

L

Ladjar, Yuliana Lelu (2022) Analisis Semiotika Iklan Youtube Miracle Hair Supplement Baru Pantene yang Dibintangi oleh Keanu AGL. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

M

Mizpa, Kezia (2022) Representasi Hustle Culture dalam Video Youtube Vice Indonesia “996 Budaya Kerja Ekstrim di China” Melalui Analisis Semiotika Saussure. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

N

Nurlaela, Nurlaela (2022) Analisis Kualitas Pelayanan Customer Service Melalui Media Sosial Twitter Terhadap Komplain Pelanggan Axis. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

O

Octavius, Kevin Moses (2022) Analisis Aktor Sosial dalam Reportase Mencari Keadilan bagi Korban Kekerasan Seksual di Project Multatuli. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

P

Panjaitan, Bonita (2022) Konstruksi Portal Media Terhadap Transgender Perempuan Pejabat Publik. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Paparang, Anggy Velia (2022) Mediamorfosis Banggai Raya di Era Digitalisasi. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Parulian, Yans Ferdinan (2022) Penggambaran Diri Generasi Milenial Dalam Aplikasi Bumble (Studi Kasus Pencarian Friends With Benefit). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Putri, Ayu Juanda (2022) Bentuk Partisipasi Buruh Perempuan Dalam Pengelolaan Radio Komunitas Marsinah FM. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

S

Saragi, Jonaris (2022) Implementasi Aplikasi Inarisk Personal Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dalam Mengantisipasi Penyebaran Covid-19. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Siahaan, Richardo Evan Mangatas (2022) Persepsi Pengguna Youtube Terhadap Self Disclosure dalam Personal Branding Denny Sumargo Melalui Podcast. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Sihotang, Yulianti Maranatha (2022) Strategi Hubungan Masyarakat PT. ISM Bogasari Flour Mills Dalam Mempertahankan Konsumen Dengan Menjaga Kinerja Website Perusahaan Tahun 2020. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Sinaga, Angel Tania Febriyanti (2022) Persepsi Perempuan Dewasa Terhadap Brand Image Grabcar Paska Kasus Pelecehan Seksual di Kecamatan Tambora Jakarta Barat. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Syahadatuinda, Anbar (2022) Pemaknaan Masyarakat Kalimantan Barat Terhadap Proses Pemindahan Ibu Kota Negara Ke Kalimantan Timur. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

T

Tomana, Eklesia Wulandery (2022) Personal Branding Dude Harlino Sebagai Strategi Pemasaran Roti'O. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

This list was generated on Thu Apr 25 18:52:15 2024 WIB.