Boiliu, Esti Regina and Boiliu, Noh Ibrahim and Rantung, Djoys Anneke (2022) Teori Belajar Humanistik Sebagai Landasan dalam Teknologi Pendidikan Agama Kristen. Educakatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 4 (2). pp. 1767-1774. ISSN 2656-8071
Text
TeoriBelajarHumanistikSebagaLandasandalamTeknologi.pdf Download (768kB) |
|
Text (Hasil Turnitin)
HasilTurnitinTeoriBelajarHumanistikSebagaiLandasandalamTeknologi.pdf Download (2MB) |
|
Text (Reviewer Ibu Djoys)
ReviewerTeoriBelajarHumanistikSebagaiLandasan.pdf Download (1MB) |
Abstract
tikel ini merupakan suatu upaya untuk menunjukkan teori belajar sebagai dalam dasar mendesain teknologi dalam konteks Pendidikan Agama Kristen (PAK). Hingga saat ini, belum ada belum ada artikel serupa yang membahas teori belajar sebagai landasan dalam desain teknologi PAK. Tujuan penulisan artikel ini berusaha untuk menjelaskan tentang teori belajar sebagai landasan bagi desain Teknologi PAK. Penelitian ini menggunakan metode studi kepustakaan, yaitu mengumpulkan sumber-sumber secara tertulis seperti buku dan artikel ilmiah lainnya. Tentunya semua sumber tersebut merujuk kepada topik terkait teori belajar, teknologi pendidikan dalam konteks PAK. Hasil penulisan artikel ini adalah menguraikan teori belajar humanistik, lalu memberikan jawaban dan penjelasan mengenai teori belajar sebagai landasan dalam teknologi PAK. Kata Kunci : teori belajar, teknologi pendidikan, Pendidikan Agama Kristen
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | EDUCATION |
Depositing User: | Mr Alexander Jeremia |
Date Deposited: | 30 Aug 2022 09:06 |
Last Modified: | 21 Sep 2022 04:58 |
URI: | http://repository.uki.ac.id/id/eprint/8962 |
Actions (login required)
View Item |