Amanda, Gloria (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan FEB UKI Terhadap Kepuasan Mahasiswa/Mahasiswi FEB UKI. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Text (Hal_Judul_Daftar_Isi_Daftar_Gambar_Daftar_Tabel_Daftar_Lampiran_Abstrak)
HalJudulDaftarisiDaftarGambarDaftarTabelDaftarLampiranAbstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (10MB) |
|
Text (BAB_I)
BABI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (694kB) |
|
Text (BAB_II)
BABII.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (685kB) |
|
Text (BAB_III)
BABIII.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (883kB) |
|
Text (BAB_IV)
BABIV.pdf Restricted to Registered users only Download (896kB) |
|
Text (BAB_V)
BABV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (34kB) |
|
Text (Daftar_Pustaka)
DaftarPustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (143kB) |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisa pengaruh kualitas layanan yang terdiridari bukti langsung, kenadalan, ketanggapan, jaminan dan empati terhadap kepuasaan mahasiwa. FEB merupakan penyedia jasa Pada penelitian ini dikhususkan pada mahasiswa/mahasiwi angkatan 2016-2019. Responden penelitian ini adalah 89 mahasiswa yang dipilih secara acak (random sampling). instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner. Data dari kuesioner yang sudah diisi kemudian diolah dengan teknik regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas layanan yang terdiri dari bukti langsung, keandalan, ketanggpan, jaminan dan empati berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasaan mahasiswa/mahasiswi FEB UKI.
Item Type: | Thesis (S1) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Additional Information: | Nomor Panggil : TA 658.812 Glo p 2021 | ||||||||||||
Subjects: | SOCIAL SCIENCES > Industries. Land use. Labor > Management. Industrial management SOCIAL SCIENCES > Personnel management. Employment management SOCIAL SCIENCES > Finance > Finance management. Business finance. Corporation finance SOCIAL SCIENCES > Management |
||||||||||||
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > Manajemen | ||||||||||||
Depositing User: | Users 1397 not found. | ||||||||||||
Date Deposited: | 08 Feb 2022 06:37 | ||||||||||||
Last Modified: | 04 Oct 2024 10:47 | ||||||||||||
URI: | http://repository.uki.ac.id/id/eprint/6430 |
Actions (login required)
View Item |