Pengaruh Kualitas Pelayanan FEB UKI Terhadap Kepuasan Mahasiswa/Mahasiswi FEB UKI

Amanda, Gloria (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan FEB UKI Terhadap Kepuasan Mahasiswa/Mahasiswi FEB UKI. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

[img] Text (Hal_Judul_Daftar_Isi_Daftar_Gambar_Daftar_Tabel_Daftar_Lampiran_Abstrak)
HalJudulDaftarisiDaftarGambarDaftarTabelDaftarLampiranAbstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB)
[img] Text (BAB_I)
BABI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (694kB)
[img] Text (BAB_II)
BABII.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (685kB)
[img] Text (BAB_III)
BABIII.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (883kB)
[img] Text (BAB_IV)
BABIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (896kB)
[img] Text (BAB_V)
BABV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (34kB)
[img] Text (Daftar_Pustaka)
DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (143kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisa pengaruh kualitas layanan yang terdiridari bukti langsung, kenadalan, ketanggapan, jaminan dan empati terhadap kepuasaan mahasiwa. FEB merupakan penyedia jasa Pada penelitian ini dikhususkan pada mahasiswa/mahasiwi angkatan 2016-2019. Responden penelitian ini adalah 89 mahasiswa yang dipilih secara acak (random sampling). instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner. Data dari kuesioner yang sudah diisi kemudian diolah dengan teknik regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas layanan yang terdiri dari bukti langsung, keandalan, ketanggpan, jaminan dan empati berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasaan mahasiswa/mahasiswi FEB UKI.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSidharta, JuanivaNIDN03260670006juaniva.sidharta@uki.ac.id
Thesis advisorSinaga, SautmanNIDN0014015801sautman.sinaga@uki.ac.id
Additional Information: Nomor Panggil : TA 658.812 Glo p 2021
Subjects: SOCIAL SCIENCES > Industries. Land use. Labor > Management. Industrial management
SOCIAL SCIENCES > Personnel management. Employment management
SOCIAL SCIENCES > Finance > Finance management. Business finance. Corporation finance
SOCIAL SCIENCES > Management
Divisions: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > Manajemen
Depositing User: Users 1397 not found.
Date Deposited: 08 Feb 2022 06:37
Last Modified: 04 Oct 2024 10:47
URI: http://repository.uki.ac.id/id/eprint/6430

Actions (login required)

View Item View Item