Peran Produser dalam Pembuatan Video Company Profile Sebagai Sarana Pengenalan Perusahaan PT. Imecon Teknindo

Greathsiela, Milenia (2024) Peran Produser dalam Pembuatan Video Company Profile Sebagai Sarana Pengenalan Perusahaan PT. Imecon Teknindo. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

[img] Text (Hal_Judul_Daftar_Isi_Daftar_Gambar_Daftar_Tabel_Daftar_Lampiran_Abstrak)
HalJudulAbstrakDaftarisiDaftarGambarDaftarTabelDaftarLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (BAB_I)
BABI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (456kB)
[img] Text (BAB_II)
BABII.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (832kB)
[img] Text (BAB_III)
BABIII.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (907kB)
[img] Text (BAB_IV)
BABIV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (376kB)
[img] Text (Daftar_Pustaka)
Daftarpustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (329kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (704kB)

Abstract

Video Company profile banyak digunakan sebagai alat pemasaran untuk memperkenalkan perusahaan. Produser memegang peranan penting dalam pembuatan video ini, namun tidak banyak yang mengetahui bahwa kunci dari tim produksi adalah seorang produser. Pada karya ini bertujuan untuk menjelaskan dan memberikan gambaran bagaimana pernanan produser dalam pembuatan video Company profile yang dapat di kaitkan dengan marketing mix untuk menghasilkan video efektif dalam mencapai tujuan pemasaran perusahaan. Produser merupakan orang kunci saat membuat sebuah karya video Company profile. Mengetahui secara merinci mengenai perusahaan yang akhirnya mampu dituangkan menjadi ide visual dengan alur cerita yang baik dan mudah dimengerti oleh khalayak. PT Imecon Teknindo, perusahaan yang dipilih dan dibuatkan video company. Diharapkan dengan hadirnya karya ini dapat memberikan pengertian tentang bagaimana produser berperan dalam strategi marketing mix melalui pembuatan video Company profile. Dengan memperhatikan elemen yang terdapat dalam marketing mix sehingga menciptakan video yang menarik, informatif dan tepat sasaran, sehingga dapat meningkatkan brand awareness dan mencapai tujuan pemasaran yang terpadu. / Company profile videos are widely used as a marketing tool to introduce companies. The producer plays an important role in making this video, but not many people know that the key to the production team is a producer. This work aims to explain and provide an overview of the producer's role in making Company profile videos which can be linked to the marketing mix to produce effective videos in achieving the company's marketing goals. The producer is the key person when creating a Company profile video. Knowing in detail about the company can finally be translated into a visual idea with a good storyline that is easy for the public to understand. PT Imecon Teknindo, the company chose and made the video company. It is hoped that the presence of this work can provide an understanding of how producers play a role in marketing mix strategies through making Company profile videos. By paying attention to the elements contained in the marketing mix, creating videos that are interesting, informative, and right on target, can increase brand awareness and achieve integrated marketing goals.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorJovani, AudraNIDN0323088202audra.jovani@uki.ac.id
Thesis advisorParamasari, Silvia NevaneNIDN0313119403s.nevane.info@gmail.com
Subjects: TECHNOLOGY > Technology (General) > Communication of technical information
Divisions: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Users 5359 not found.
Date Deposited: 22 Aug 2024 04:09
Last Modified: 22 Aug 2024 04:09
URI: http://repository.uki.ac.id/id/eprint/16386

Actions (login required)

View Item View Item