Peningkatan Penguasaan Kosakata Bahasa Mandarin Melalui Media Flash Card dengan Metode drill

Loreanna, Loreanna (2016) Peningkatan Penguasaan Kosakata Bahasa Mandarin Melalui Media Flash Card dengan Metode drill. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

[img] Text (Hal_Judul_Daftar_Isi_Abstrak)
HalJudulDaftarIsiAbstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (239kB)
[img] Text (BAB_I)
BABI.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (180kB)
[img] Text (BAB_II)
BABII.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (501kB)
[img] Text (BAB_III)
BABIII.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (396kB)
[img] Text (BAB_IV)
BABIV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (403kB)
[img] Text (BAB_V)
BABV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (98kB)
[img] Text (Daftar_Pustaka)
DaftarPustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul Peningkatan Penguasaan Kosakata Bahasa Mandarin Melalui Media Flash Card dengan Metode Drill. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cara pembelajaran kosakata bahasa Mandarin pada siswa kelas A1 TK Saint John Harapan Indah dan untuk mengetahui apakah ada peningkatan penguasaan kosakata bahasa Mandarin pada siswa kelas A1 TK Saint John Harapan Indah dengan menggunakan media flash card dengan metode drill. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas TK A1 Saint John Harapan Indah dengan sampel sebanyak 21 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah hasil tes dan observasi. Berdasarkan hasil penelitian, pembelajaran melalui media flash card dengan metode drill dapat meningkatkan penguasaan kosakata bahasa Mandarin di kelas TK A1 Saint John Harapan Indah. Kata Kunci: Peningkatan, Penguasaan Kosakata, Media Flash Card, Metode Drill

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorBudianingsih, TriUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Thesis advisorElyana, ElyanaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: LANGUAGE AND LITERATURE
Divisions: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN > Pendidikan Bahasa Mandarin
Depositing User: Mr Glenn Simanjuntak
Date Deposited: 07 Nov 2024 04:46
Last Modified: 07 Nov 2024 04:46
URI: http://repository.uki.ac.id/id/eprint/16067

Actions (login required)

View Item View Item