Male, Hendrikus and Murniarti, Erni (2018) IS TEACHER-MADE TEST STILL NEEDED FOR UNIVERSITY STUDENTS? TASKS AND CONSIDERATIONS. Jurnal Dinamika Pendidikan, 11 (1). pp. 81-94. ISSN 2620 3952
|
Text
IsteachermadeteststillneededforuniversitystudentsTaskandconsiderations.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text (Hasil Cek Turnitin)
ISTEACHERMADETESTSTILLNEEDEDFORUNIVERSITYSTUDENTSTASKSANDCONSIDERATIONS.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Review (Ibu Erni))
ReviewIsteachermade.pdf Download (259kB) |
Abstract
Tulisan ini merupakan salah satu upaya untuk membahas tugas dan pertimbangan dari peran tes yang dibuat guru sebagai salah satu bentuk evaluasi dalam kegiatan belajar mengajar bagi mahasiswa. Hal ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi para guru bahasa Inggris, pembuat tes atau para praktisi untuk mendorong mereka dalam membuat tes yang memenuhi syarat tanpa mengabaikan prosedur standar untuk membuat tes yang baik. Tujuan artikel ini adalah untuk memberikan informasi tentang mengapa tes yang baik diperlukan dan harus diperhatikan oleh pembuat tes mengenai keandalan, keajegan, dan kepraktisannya dalam merancang tes yang baik (lihat Brown, 2004).
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | EDUCATION > Theory and practice of education > Education and training of teachers and administrators |
Depositing User: | Mr. Admin Repository |
Date Deposited: | 10 Mar 2020 10:41 |
Last Modified: | 19 May 2022 08:46 |
URI: | http://repository.uki.ac.id/id/eprint/1324 |
Actions (login required)
View Item |