Items where Division is "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN > Pendidikan Fisika" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | C | F | L | M | P | R | S
Number of items: 10.

B

Batuah, Dara Bato (2022) Efektivitas Flipped Classroom Dalam Mengatasi Learning Loss Pada Materi Elastisitas Zat Padat Di SMAN 39 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

C

Clarinda, Chyntia (2022) Pengembangan Modul Pembelajaran Multirepresentasi Berbasis PhET untuk Materi Operasi Vektor pada Siswa Kelas XI di SMAN 42 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

F

Feby, Yemima (2022) Analisis Minat dan Hasil Belajar Siswa Kelas XI MIPA SMA NEGERI 100 Jakarta pada Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Pascapandemi Covid-19. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

L

Lase, Wiwit Laraswati (2022) Pengaruh Project Based Learning (PjBL) Terhadap Learning Loss pada Materi Dinamika dan Kesetimbangan Benda Tegar di SMA Negeri 26 Jakarta = Effect of Project Based Learning (PjBL) on Learning Loss on Dynamics and Equilibrium of Rigid Bodies at SMA Negeri 26 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Lia, Ester (2022) Pengaruh Penggunaan Media Simulasi Interaktif Physics Classroom Terhadap Pemahaman Konsep dan Hasil Belajar Fisika pada Siswa SMAN 100 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

M

Melawati, Nosa (2022) Pengaruh Team Game Tournament (TGT) Berbantuan Roda Putar Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMAS 1 Cawang Baru. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

P

Panamuan, Julientius. K. (2022) Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning Berbantuan PhET untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI MIPA. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

R

Rasdini, Gustia (2022) Persepsi Siswa Kelas X MIPA terhadap Penggunaan Media Google Meet dan Google Classroom sebagai Media Pembelajaran Daring di SMA Negeri 14 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

S

Samaloisa, Isvan Ruan Saputra (2022) Penerapan Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Media Video Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di SMAS 1 Cawang Baru Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Simbolon, Sartika Ari Veronika (2022) Perbandingan Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Student Teams Achievement Division dalam Pembelajaran Tatap Muka terhadap Hasil Belajar Siswa. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

This list was generated on Fri May 3 08:37:33 2024 WIB.