Up a level |
Jehadun, Angela Delviani (2019) Perbandingan Model Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) Dengan NHT Dipadu Predict, Observe And Explain (POE) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Fisika Siswa. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Kewa, Anastasia (2019) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA Pusaka 1 Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Manao, Ganti Riang Somasi (2019) Perbandingan Peningkatan Pemahaman Konsep Dan Motivasi Belajar Siswa Melalui Penerapan Physics Education Technologies (PhET) Dipadu Eksperimen Dengan Penerapan Physics Education Technologies (PhET). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sabelau, Alex (2019) Pengaruh Penggunaan Video Pembelajaran Fisika Terhadap Peningkatan Keterampilan Proses Sains Siswa. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sihombing, Darmawati (2019) Pengaruh Model Take And Give Berbantuan Media Video Untuk Meningkatkan Minat Dan Hasil Belajar Siswa. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sumiati, (2019) Penerapan Model Pembelajaran Team Games Tournament (TGT) Untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa Dalam Memecahkan Permasalahan Pada Materi Kesetimbangan Benda Tegar Dan Titik Berat Benda. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Yosefa, Vicky Maria (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Berbantuan Multimedia Interaktif Terhadap Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.