Up a level |
Irawati, Anastasia (2016) Penggunaan Radikal Untuk Mengajarkan Kosakata Bahasa Mandarin Pada Anak Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Loreanna, Loreanna (2016) Peningkatan Penguasaan Kosakata Bahasa Mandarin Melalui Media Flash Card dengan Metode drill. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Natalia, Desy (2016) Analisis Kesalahan Pelafalan Inisial /Z/, /C/, /S/ dan /R/ dengan Final /E/ Dan /I/ dalam Pembelajaran Bahasa Mandarin. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Ninditya, Davina (2016) Analisis Kelayakan Isi Buku Hanyu Jiaocheng Kelas XI di SMA Regina Pacis Bogor terhadap Kurikulum 2013. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Ningsih, Sophia Natalia Dwi Sukarti (2016) Efektivitas Penggunaan Media Flash Card terhadap Pembelajaran Membaca dan Menulis Aksara China / Hanzi pada Siswa Kelas 3 SD Eka Wijaya Cibubur. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Sitanggang, Ade Suryani (2016) ANALISIS KESALAHAN PENGGUNAAN KATA KETERANGAN TINGKAT 一点儿 YĪDIǍNR DAN 有点儿 YǑUDIǍNR DALAM KALIMAT BAHASA MANDARIN PADA MAHASISWA SEMESTER 6 PENDIDIKAN BAHASA MANDARIN UKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Wiratsongko, Hery (2016) Analisis Kesalahan Penggunaan Kata Penghubung 还是 háishì dan 或者 huòzhě Dalam Bahasa Mandarin Pada Mahasiswa Semester III dan V Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin Universitas Kristen Indonesia. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.