Items where Division is "PROGRAM PASCASARJANA > Magister Pendidikan Agama Kristen" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | H | I | M | N | P | S | T
Number of items: 11.

B

Biondy, Richard (2021) Strategi Pendidikan Agama Kristen dalam Menanamkan Karakter Kedisplinan di Seminari Ortodoks Koptik ST Klemens Indonesia. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

H

Hutauruk, Saut Mangasa (2021) Peran Gereja dalam Menangani Kenakalan Remaja Usia 16-18 Tahun di HKBP Bukittinggi Ditinjau dari Perspektif Pendidikan Agama Kristen dan Psikologi. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

I

Illuko, Markus Domilius Mastilia (2021) Ibadah Keluarga Sebagai Sarana Pendidikan Moral Bagi Anak Usia 7-12 Tahun Di GPDI Bukit Sion Cengkareng (Tinjauan Teologis Dan Psikologis). S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

M

Mendrofa, Nisjamawanti (2021) Peran Pendidikan Agama Kristen Keluarga Dalam Perlindungan Remaja Di Era Digital Di GKAI Ciputat. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

N

Nainggolan, Jhon Piter (2021) Peran Orangtua Dan Guru Dalam Pembentukan Karakter Kristen Peserta Didik Kelas 4-6 Di SD Kristen Harapan Bagi Bangsa DKI-Jakarta. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

P

Panjaitan, Tumiur (2021) Hubungan Tingkat Kesegaran Jasmani Anak Dan Pola Asuh Orangtua Dengan Prestasi Belajar Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen Di SMP PSKD 6 Depok. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Polii Meyva, Meyva (2021) Manajemen Pendidikan Agama Kristen Dalam Keluarga untuk Membentuk Spiritualitas dan Moralitas Anak Usia 6-12 Tahun di Jemaat GMIM Koinonia Ranomea Minahasa Selatan. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

S

Sahensolar, Sandra Christina (2021) Persepsi Remaja Kristen Terhadap Bullying di Era Disrupsi Ditinjau dari Sudut Pandang Pendidikan Agama Kristen dan Implementasinya dalam PAK Keluarga di Jemaat GMIM Anugerah Asabri Bitung. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Saragih, Jack Andre (2021) Pengembangan Metode Dialektika Untuk Meningkatkan Kecerdasan Spiritual Dalam Penelaahan Alkitab di GKPS Cengkareng. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Sembiring, Lena Anjarsari (2021) Implementasi Kurikulum Pendidikan Budi Pekerti Berbasis Pendidikan Agama Kristen Dalam Pembentukan Karakter Peserta Didik Di PKBM Technosa Homeschooling Serpong Tangerang Selatan. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

T

Telnoni, Benyamin (2021) Pengaruh Pembelajaran Budaya Humanis Dan Pendidikan Agama Kristen Terhadap Perilaku Siswa Milenial Di SMA Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng. S2 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

This list was generated on Sat Apr 27 12:19:02 2024 WIB.