Up a level |
DELAINERA, MANASYE PRISKA (2020) Strategi Humas Pemerintah Dalam Menangani Bad News Melalui Pembinaan Hubungan Dengan Media (Studi Kualitatif Deskriptif Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
ILHAM, FANDI (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Melalui Marketplace (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Produk Stahlwille Di Pt Fajar Mas Murni). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Julianti, Jessica (2020) Pengaruh Konten Beauty Vlogger Terhadap Minat Beli Viewers. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Kenny, Kenny (2020) Perbedaan Pemberitaan Kerusuhan Papua 2019 Pada Situs Web Kompas.com dan Tabloidjubi.com (Melalui Analisis Wacana Kritis Theo Van Leeuwen). S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Lestari, Evita Diana (2020) Pengaruh Bts Sebagai Brand Ambassador Terhadap Brand Resonance Tokopedia. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Meilanda, Kris (2020) Pengaruh Konsumsi Berita Covid-19 Terhadap Perilaku Masyarakat DKI Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Noviyanti, Gabriella (2020) Upaya Optimal Penyintas Dalam Menghadapi Cyberbullying (Perundungan) Melalui Media Sosial. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Prabali, Carolin Hertian Dian (2020) Pengalaman Generasi Milenial Pemerhati Museum Terhadap Promosi Museum Nasional. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Prahara, Fransisca Brilliant Zefannie (2020) Pemeiharaan Relationship Antarpribadi Jarak Jauh Melalui Media Whatsapp di Kalangan Mahasiswa Studi Kasus, Hubungan Berpacaran Jarak Jauh pada Mahasiswa UKI Jakarta. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
ROBETAMA, FEBRYANTI (2020) Analisis Proses Manajemen Humas Untuk Program Mandatori Biodiesel Pada Humas Kementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.