Items where Division is "FAKULTAS VOKASI > Keperawatan" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | S
Number of items: 10.

A

Ariska, Ariska (2021) Asuhan Keperawatan Pasien Hipertensi yang Mengalami Nyeri dengan Edukasi Teknik Relaksasi Napas Dalam di RSU UKI Jakarta. D3 thesis, Universitas Kristen Indpnesia.

C

Christine, Laura (2021) Asuhan Keperawatan Gawat Darurat pada Pasien Dyspepsia dengan Tindakan Primary And Secondary Survey di IGD RS DIK Pusdikkes Jakarta. D3 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

S

Sagala, Maria Magdalena (2021) Asuhan Keperawatan Anak Kejang Demam ang Mengalami Hipertermi dengan Tindakan Kompres dan Tepid Sponge Air Hangat di RSU UKI Jakarta. D3 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Sanakkat, Abrianti (2021) Asuhan Keperawatan Pada Anak Demam Berdarah Dengue Yang Mengalami Masalah Kurang Pengetahuan Dengan Pemberian Edukasi Kesehatan Di RSU UKI Jakarta. D3 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Saragih, Rosne Oktania Putri (2021) Asuhan Keperawatan Anak Demam Berdarah Dengue Yang Mengalami Masalah Defisit Volume Cairan Dengan Tindakan Pemberian Cairan Di RSU UKI Jakarta. D3 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Seltira, Seltira (2021) Asuhan Keperawatan Gawat Darurat Pasien Hipertensi dengan Tindakan Primary Secondary Survey di IGD RS Dik Pusdikkes Jakarta. D3 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Sihombing, Putri Onuli Hitler (2021) Asuhan Keperawatan Pasien Dengue Hemoragic Fever Yang Mengalami Masalah Intake Sulit Dengan Edukasi Nutrisi Di RS Pusdikkes Jakarta. D3 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Sitanggang, Khansa Maura Lutfiah (2021) Asuhan Keperawatan Keluarga yang Mengalami Defisit Pengetahuan tentang Hipertensi Dengan Tindakan Promosi Kesehatan Diet di Kelurahan Mekarsari Depok. D3 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Stefania, Betty (2021) Asuhan Keperawatan Post Sectio Caesarea yang Mengalami Masalah Nyeri dengan Tindakan Relaksasi Napas dalam di RSU UKI Jakarta. D3 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Susanti, Aprilia (2021) Asuhan Keperawatan Gawat Darurat pada Pasien Covid-19 dengan Tindakan Primary dan Secondary Survey di IGD RSU UKI Jakarta. D3 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

This list was generated on Fri May 3 04:26:32 2024 WIB.