Items where Division is "FAKULTAS VOKASI > Keperawatan" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: F | N | P | S | T | W
Number of items: 8.

F

Fickarlius, Fickarlius (2020) Asuhan Keperawatan Nutrisi Kurang dari Kebutuhan Tubuh dengan Tindakan Edukasi Nutrisi yang Adekuat pada Pasien Gastroenteritis di RSU UKI Jakarta. D3 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

N

Nirom, Merry (2020) Asuhan Keperawatan pada Pasien Abortus Imminens yang Mengalami Nyeri dengan Tindakan Edukasi Relaksasi Napas dalam di RSU UKI Jakarta. D3 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Noya, Marissa Marcia Elsye (2020) Asuhan Keperawatan Masalah Nyeri dengan Edukasi Relaksasi Nafas dalam untuk Meningkatkan Rasa Nyaman pada Pasien Post Appendictomie di RSU UKI Jakarta. D3 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

P

Pinto, Rolia (2020) Asuhan Keperawatan pada Ibu Sectio Caesarea yang Mengalami Keterbatasan Aktivitas dengan Penerapan Latihan Mobilisasi Dini di RSU UKI Jakarta. D3 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

S

Sari, Dwi Permata (2020) Asuhan Keperawatan Keluarga yang Mengalami Masalah Kurang Pengetahuan tentang Gout Atritis dengan Tindakan Promosi Kesehatan Diet Rendah Purin di Kelurahan Cawang Jakarta Timur. D3 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

Simamora, Rena Kaprina (2020) Asuhan Keperawatan pada Keluarga yang Mengalami Masalah Kurang Pengetahuan Tentang Hipertensi dengan Tindakan Promosi Kesehatan Obat Tradisional di Kelurahan Cawang Jakarta Timur. D3 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

T

Tarigan, Helen Ferina Mulyana (2020) Asuhan Keperawatan Masalah Nyeri Dengan Tindakan Edukasi Teknik Relaksasi Nafas Dalam Untuk Meningkatkan Rasa Nyaman Pada Pasien Hipertensi Di RSU UKI Jakarta. D3 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

W

Wewengkang, Natasha Cicilia Stela (2020) Asuhan Keperawatan Keluarga yang Mengalami Masalah Kurang Pengetahuan tentang Hipertensi dengan Tindakan Promosi Kesehatan Diet Rendah Garam di Perumahan Graha Prima Kecamatan Tambun Utara Bekasi Timur. D3 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

This list was generated on Fri May 3 01:20:51 2024 WIB.