![]() | Up a level |
Sembiring, Carolina F and Anggraini, Nenny (2020) ANALISIS SERVICE QUALITY UNTUK MENGUKUR TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TOKOPEDIA (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA). (Unpublished)
Yesyca, Mita and Lase, Formas Juitan and Anggraini, Nenny (2018) Mapping interpersonal violence against women in the District of Nias, 2009-2016. Masyarakat, Kebudayaan dan Politik, 31 (1). pp. 24-35. ISSN 2528 6013
Anggraini, Nenny (2021) Mata Kuliah : Kewirausahaan Kelas H. UKI, Jakarta. (Unpublished)
Anggraini, Nenny (2021) Mata Kuliah : Kewirausahaan Kelas K. UKI, Jakarta. (Unpublished)
Anggraini, Nenny (2021) Mata Kuliah : Manajemen Sumber Daya Manusia Kelas H. UKI, Jakarta. (Unpublished)
Anggraini, Nenny and Regina, Desideria and Sembiring, Carolina F (2020) Analisis Kinerja Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Simpati (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Kristen Indonesia). UKI, Jakarta. (Unpublished)
Anggraini, Nenny (2020) Mata Kuliah : Kewirausaaan. uki. (Unpublished)
Anggraini, Nenny (2020) Mata Kuliah : Kewirausahaan. UKI. (Unpublished)
Anggraini, Nenny (2020) Mata Kuliah : Perencanaan Bisnis. UKI. (Unpublished)
Anggraini, Nenny (2020) Mata Kuliah : Perilaku Organisasi. UKI. (Unpublished)