Munte, Alistoni and Naibaho, Lamhot (2019) Becoming Great Hotelier (Neuro-Linguistics Programming for Hospitality) Formula NLP Untuk Melayani Hingga Menangani Keluhan Tamu. UKI Press, Jakarta. ISBN 978 623 7256 30 4
Text
BecomingGreatHotelier.pdf Download (67MB) |
||
|
Text (Reviewer)
Peer_Review.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Perkembangan bisnis hotel saat ini sangat menjanjikan, ini terbukti dari jumlah hotel yang terus dibangun di beberapa kota-kota besar maupun daerah. Bisnis.com mencatat, pada akhir tahun 2015, jumlah kamar hotel di Indonesia mencapai 270.500 unit kamar dengan asumsi akan terus bertambah setiap tahun. Informasi ini diperoleh dari Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Haryadi Sukamdani. PHRI juga mencatat, tahun 2016 ini diperkirakan jumlah unit kamar hotel sebesar 58.000 unit, tahun 2019 ini diperkirakan jumlah unit kamar hotel sebesar 108.000 unit, jumlah kamar hotel paling banyak di Negara Asean. Angka yang sangat fantastis
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | LANGUAGE AND LITERATURE > Philology. Linguistics > Language. Linguistic theory. Comparative grammar |
Depositing User: | Mr. Admin Repository |
Date Deposited: | 28 Mar 2020 07:44 |
Last Modified: | 13 Oct 2022 08:28 |
URI: | http://repository.uki.ac.id/id/eprint/1502 |
Actions (login required)
View Item |