MODUL EKONOMI MIKRO TEORI PERILAKU KONSUMEN DENGAN PENDEKATAN KARDINAL

Kennedy, Posma Sariguna Johnson (2016) MODUL EKONOMI MIKRO TEORI PERILAKU KONSUMEN DENGAN PENDEKATAN KARDINAL. [Teaching Resource] (Unpublished)

[img]
Preview
Text
8.MODUL Teori Perilaku Konsumen_Kardinal5.pdf

Download (531kB) | Preview

Abstract

Perilaku konsumen merupakan tindakan/perilaku dan aspek-aspek yang mempengaruhi tindakan tersebut, yang berhubungan dengan usaha untuk mendapatkan produk (barang dan jasa) guna memenuhi kebutuhannya. Perilaku manusia sangat kompleks sehingga sangat sulit digambarkan dengan kata-kata dan dalam memahaminya perlu abstraksi yang kuat.

Item Type: Teaching Resource
Subjects: SOCIAL SCIENCES > Economic theory. Demography > Business cycles. Economic fluctuations
SOCIAL SCIENCES > Management
Depositing User: Mr. Admin Repository
Date Deposited: 21 Mar 2020 07:00
Last Modified: 08 Oct 2024 12:02
URI: http://repository.uki.ac.id/id/eprint/1398

Actions (login required)

View Item View Item