Kennedy, Posma Sariguna Johnson (2016) MODUL EKONOMI MIKRO TEORI PERILAKU KONSUMEN DENGAN PENDEKATAN KARDINAL. [Teaching Resource] (Unpublished)
|
Text
8.MODUL Teori Perilaku Konsumen_Kardinal5.pdf Download (531kB) | Preview |
Abstract
Perilaku konsumen merupakan tindakan/perilaku dan aspek-aspek yang mempengaruhi tindakan tersebut, yang berhubungan dengan usaha untuk mendapatkan produk (barang dan jasa) guna memenuhi kebutuhannya. Perilaku manusia sangat kompleks sehingga sangat sulit digambarkan dengan kata-kata dan dalam memahaminya perlu abstraksi yang kuat.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | SOCIAL SCIENCES > Economic theory. Demography > Business cycles. Economic fluctuations SOCIAL SCIENCES > Management |
Depositing User: | Mr. Admin Repository |
Date Deposited: | 21 Mar 2020 07:00 |
Last Modified: | 08 Oct 2024 12:02 |
URI: | http://repository.uki.ac.id/id/eprint/1398 |
Actions (login required)
View Item |