Pengaruh Internet Banking Terhadap Pertumbuhan Casa Pada Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Jakarta

Christianto, Yosapat (2019) Pengaruh Internet Banking Terhadap Pertumbuhan Casa Pada Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Jakarta. D3 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

[img] Text (Hal_Judul_Abstrak_Daftar_Isi)
HalJudulAbstrakDaftarIsi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB_I)
BABI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[img] Text (BAB_II)
BABII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (753kB)
[img] Text (BAB_III)
BABIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text (BAB_IV)
BABIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (803kB)
[img] Text (BAB_V)
BABV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf

Download (775kB)

Abstract

PT. Bank Mandiri mempunyai suatu layanan dan produk dimana layanan tersebut adalah Internet Banking dan salah satu produknya adalah CASA yang terdiri dari rekening giro dan rekening tabungan. Di tengah-tengah persaingan yang sangat ketat. banyak setiap bank akan berlomba-lomba untuk meningkatkan dana murah yaitu CASA (Current Account Saving Account) agar mendapatkan produktivitas laba dan produktivitas dana yang lebih efektif di suatu bank. Dalam upaya bank mengumpulkan dana, bank berupaya memberikan fasilitas terbaik terhadap tabungan dan giro. Salah satunya melalui Internet Banking. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh internet banking terhadap pertumbuhan CASA pada periode 2014 – 2018. Hasil penilitian menunjukkan bahwa jumlah rekening CASA mengalami suatu peningkatan pada tahun 2016 sebesar 1,22% dan untuk jumlah total dana CASA yang berpengaruh ada pada tahun 2014 sebesar 5,08%. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Internet Banking memberikan pengaruh terhadap pertumbuhan CASA (Current Account Saving Account). Hadirnya, internet banking harus diakui banyak layanan yang membantu masalah pelayanan untuk mensupport pertumbuhan dana di setiap bank karena bisnis bank harus mampu menanggapi tuntutan pelanggan. Kata kunci: Internet Banking, CASA, Giro dan Tabungan

Item Type: Thesis (D3)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorTeddy, TanUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: SOCIAL SCIENCES > Finance > Banking
Divisions: FAKULTAS VOKASI > Perbankan
Depositing User: Ms Mentari Simanjuntak
Date Deposited: 15 Jan 2021 07:58
Last Modified: 15 Jan 2021 07:58
URI: http://repository.uki.ac.id/id/eprint/3061

Actions (login required)

View Item View Item