Budaya Organisasi, Motivasi, dan Kinerja Guru di Sekolah Sebagai Dasar Pengembangan Tenaga Pendidik

Tampubolon, Hotner (2015) Budaya Organisasi, Motivasi, dan Kinerja Guru di Sekolah Sebagai Dasar Pengembangan Tenaga Pendidik. Prosiding Seminar Nasional Penguatan Manajemen Globalisasi di Era Kompetensi Global. pp. 145-155.

[img] Text
BUDAYAORGANISASIMOTIVASIDANKINERJAGURU.pdf

Download (84kB)
[img] Text (Peer_Review)
PeerReviewHBOTenagaPendidik.pdf

Download (1MB)

Abstract

Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa sejauh mana hubungan budaya organisasi dan motivasi dengan kinerja guru Sebagai dasar Pengembangan Tenaga Pendidik . Dalam melakukan penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, yang didasarkan pada perhitungan-perhitungan statistik dan data sebagai dasar analisa.Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa: 1) terdapat hubungan positif dan signifikan antara budaya organisasi dan kinerja guru, 2) terdapat hubungan positif dan signifikan antara motivasi kerja dengan kinerja guru, dan 3) terdapat hubungan positif dan signifikan antara budaya organisasi dan motivasi kerja secara bersama-sama dengan kinerja guru Kata kunci: budaya organisasi,motivasi,kinerja guru

Item Type: Article
Subjects: EDUCATION
Depositing User: Ms Mentari Simanjuntak
Date Deposited: 12 Oct 2020 08:40
Last Modified: 26 Oct 2020 09:33
URI: http://repository.uki.ac.id/id/eprint/2670

Actions (login required)

View Item View Item