Becoming Great Hotelier (Neuro-Linguistics Programming for Hospitality) Formula NLP Untuk Melayani Hingga Menangani Keluhan Tamu

Munte, Alistoni and Naibaho, Lamhot (2019) Becoming Great Hotelier (Neuro-Linguistics Programming for Hospitality) Formula NLP Untuk Melayani Hingga Menangani Keluhan Tamu. UKI Press, Jakarta. ISBN 978 623 7256 30 4

[img]
Preview
Text
Buku Referensi _ Becoming Great Hotelier (Neuro-Linguistics Programming for Hospitality).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Reviewer)
Peer_Review.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Perkembangan bisnis hotel saat ini sangat menjanjikan, ini terbukti dari jumlah hotel yang terus dibangun di beberapa kota-kota besar maupun daerah. Bisnis.com mencatat, pada akhir tahun 2015, jumlah kamar hotel di Indonesia mencapai 270.500 unit kamar dengan asumsi akan terus bertambah setiap tahun. Informasi ini diperoleh dari Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Haryadi Sukamdani. PHRI juga mencatat, tahun 2016 ini diperkirakan jumlah unit kamar hotel sebesar 58.000 unit, tahun 2019 ini diperkirakan jumlah unit kamar hotel sebesar 108.000 unit, jumlah kamar hotel paling banyak di Negara Asean. Angka yang sangat fantastis

Item Type: Book
Subjects: LANGUAGE AND LITERATURE > Philology. Linguistics > Language. Linguistic theory. Comparative grammar
Depositing User: Edi Wibowo
Date Deposited: 28 Mar 2020 07:44
Last Modified: 28 Mar 2020 13:34
URI: http://repository.uki.ac.id/id/eprint/1502

Actions (login required)

View Item View Item