Tambunan, Juniaty (2019) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Fin-Tech Go-Pay pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Kristen Indonesia. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Text (Hal_Judul_Daftar_Isi_Daftar_Tabel_Daftar_Gambar_Daftar_Lampiran)
HalJudulDaftarIsiDaftarTabelDaftarGambarDaftarLampiran.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (BAB_I)
BABI.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (436kB) |
|
Text (BAB_II)
BABII.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (365kB) |
|
Text (BAB_III)
BABIII.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (605kB) |
|
Text (BAB_IV)
BABIV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (BAB_V)
BABV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (214kB) |
|
Text (Daftar_Pustaka)
DaftarPustaka.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (204kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesesuaian antara harapan dan kinerja layanan Fin-Tech GO-PAY pada mahasiswa FEB UKI. Sumber data yang digunakan adalah data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden, sedangkan data sekunder diperoleh diperoleh melalui studi kepustakaan dari pihak GO-JEK dengan pencarian data melalui internet yang berhubungan dengan penelitian ini. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Importance Performance Analysis. Sedangkan pengukuran keakuratan data menggunakan SPSS 21, Score Likert, tabel ANOVA, dan diagram Kartesius untuk menguji data secara statistika. Melalui penelitian ini diketahui variabel kepentingan dan kinerja dengan tingkat keakuratan data melalui tabel ANOVA diperoleh r, kinerja — 0,98 dan r, kepentingan — 0,96. sehingga data hasil kuesioner terhadap responden dinyatakan akurat. Simpulan pada penelitian ini adalah pada kuadran I harus dilaksanakan sesuai dengan harapan konsumen karena kinerja Fin-Tech GO-PAY dirasakan belum optimal dengan atribut sebagai berikut Pengguna mengetahui dengan menggunakan Fin-Tech GO-PAY, bahwa pengguna mendapatkan potongan harga setiap transaksi pada aplikasi GO-JEK, Informasi yang diberikan pada aplikasi Fin-Tech GO-PAY mudah dipahami,Mengetahui syarat-syarat yang berlaku pada GO-JEK jika ingin mendapatkan potongan atau point pada, Menurut saya layanan Fin-Tech GO-PAY aman untuk digunakan, GO-PAY memberikan jaminan cash back, konsumen mudah melakukan upgrade, Pembayaran bisa digunakan kemana saja, Driver GO-JEK mengutamakan konsumen dengan pembayaran melalui Fin-Tech GO-PAY. Saran yang dapat diberikan penulis adalah sebaiknya GO-JEK memperbaiki kinerja seperti memberikan notifikasi, informasi dalam proses upgrade yang lebih mudah dipahami oleh konsumen, GO-JEK memperketat keamanan dalam pemakaian Fin-Tech GO-PAY, dan GO-JEK memberikan masukan kepada setiap driver agar mengutamakan konsumen yang menggunakan pembayaran melalui Fin-Tech GO-PAY
Item Type: | Thesis (S1) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | SOCIAL SCIENCES | ||||||||||||
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > Manajemen | ||||||||||||
Depositing User: | Users 2444 not found. | ||||||||||||
Date Deposited: | 06 Mar 2023 02:17 | ||||||||||||
Last Modified: | 06 Mar 2023 02:17 | ||||||||||||
URI: | http://repository.uki.ac.id/id/eprint/10266 |
Actions (login required)
View Item |