ETIKA DAN DISIPLIN DALAM MUTU PELAYANAN (UNTUK DOSEN Perguruan Tinggi)

Tampubolon, Manahan P (2012) ETIKA DAN DISIPLIN DALAM MUTU PELAYANAN (UNTUK DOSEN Perguruan Tinggi). In: Retreat Bersama Dosen dan Pegawai di Institusi Perguruan Tinggi dan Sekolah-sekolah di Unit-unit Yayasan Pendidikan GMI Wilayah I, Jumat, 24 Agustus 2012, Wisma GMI Bangun Dolok Parapat (Sumatera Utara).

[img]
Preview
Text
ETIKA (DOSEN).pdf

Download (479kB) | Preview
Official URL: http://repo.uki.ac.id

Abstract

Tujuan dari makalah ini adalah untuk menganalisis hubungan antar variable dosen, etika, disiplin dan kualitas pelayanan, untuk mendapatkan pola perilaku yang relevan dengan pencapaian tujuan individu dosen dan organisasi pendidikan tinggi Dosen (lecture) adalah pendidik professional dan ilmuwan dengan tugas utama transformasi, mengembangkan, dan menyebar luaskan ilmu pengetahuan, tehnologi, dan seni melalui pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat Etika (ethic) adalah perilaku manusia yang teratur tentang apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Disiplin (diciplin) merupakan bentuk atau pola karakter dengan keunikannya, yang terbentuk melalui kebiasaan untuk melakukan tindakan tertentu, serta dapat dibentuk dengan pelatihan pola perilaku yang diinginkan dan kebiasaan yang diharapkan, dalam sikap yang membawa keberhasilan dalam kehidupan Kualitas pelayanan (service quality) adalah segenap kegiatan ekonomi yang menghasilkan keluaran (outputs) dengan standar prima, berupa produk (physic) atau jasa (non-phisik)

Item Type: Conference or Workshop Item (Speech)
Subjects: PHILOSOPHY. PSYCHOLOGY. RELIGION > Ethics > Ethics
Depositing User: Edi Wibowo
Date Deposited: 18 Oct 2018 07:05
Last Modified: 23 Jan 2019 04:04
URI: http://repository.uki.ac.id/id/eprint/291

Actions (login required)

View Item View Item