Manajemen Spiritual: Nilai Religi Sebagai Model Loyalitas Sumber Daya Manusia

Wiryadinata, Halim (2023) Manajemen Spiritual: Nilai Religi Sebagai Model Loyalitas Sumber Daya Manusia. STTII Jakarta Press, Jakarta.

[img] Text
ManajemenSpiritual.pdf

Download (5MB)
[img] Text (Hasil_Turnitin)
HasilTurnitinManajemenSpiritual.pdf

Download (23MB)

Abstract

Buku ini ditujukan kepada para pembaca untuk melihat bagaimana nilai-nilai spiritual mampu membangkitkan kinerja sumber daya manusia. Pembahasan loyalitas sumber daya manusia menjadi bagian terpenting dari sebuah organisasi untuk mencapai cita- citanya. Oleh karena itu, buku ini dipersembahkan agar pembaca dapat memetik manfaat dari perusahaan yang menerapkan nilai religi. Sehingga perusahaan mampu bertahan di era disrupsi yang sarat dengan tantangan. Buku ini diperuntukkan bagi akademisi, praktisi dan mahasiswa yang sedang menelaah kajian manajemen dan nilai-nilai spiritual. Buku ini memberikan dampak dan pengaruh terhadap loyalitas sumber daya manusia. Memicu pembangunan komunikasi yang sehat antara bidang manajemen sumber daya manusia dan agama serta sosiologi agama. Di akhir buku ini pembaca akan terkesan bahwa komunikasi pada setiap bidang keilmuan idealnya dapat membangun dialetika yang berdaya guna. Sehingga bermanfaat bagi pemgembangan diri. Agar pembaca mampu memahami isi buku ini, dianjurkan untuk membacanya secara berurutan dari bab pertama hingga akhir. Karena setiap bab memiliki keterkaitan yang berkelanjutan.

Item Type: Book
Subjects: EDUCATION > Special aspects of education > Moral and religious education > Religion and education. Education under church control
Depositing User: Mr Sahat Maruli Tua Sinaga
Date Deposited: 26 Oct 2023 04:13
Last Modified: 26 Oct 2023 04:13
URI: http://repository.uki.ac.id/id/eprint/12645

Actions (login required)

View Item View Item