PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CAPITAL INTENSITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2011 – 2015

Ambarita, Sulastri (2017) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CAPITAL INTENSITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2011 – 2015. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Hal Judul_Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (Bab I)
Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[img] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[img] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh CSR dan Capital Intensity terhadap agresivitas pajak perusahaan. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengungkapan tanggung jawab sosial perusahaan dan intensitas aset tetap, sedangkan variable dependen dalam penelitian ini adalah agresivitas pajak. Data yang digunakan bersumber dari data primer perusahaan untuk periode lima tahun terakhir yaitu dari tahun 2011 sampai dengan 2015. Metode penelitian yang digunakan penulis adalah jenis penelitian kausal, yaitu untuk mengetahui hubungan variable independen dengan variable dependen. Uji hipotesis yang digunakan adalah Ho:βi = 0 (tidak ada pengaruh antara CSR dan capital intensity terhadap agresivitas pajak). HA : βi ≠ 0 (ada pengaruh abtara CSR dan capital intensity terhadap agresivitas pajak). Taraf Signifikan yang digunakan 0,05 jika nilai signifikansi lebih kecil dari 5 % maka variable bebas berpengaruh signifikan terhadap variable terkait. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa CSR dan capital intensity secara simultan tidak berpengaruh signifikan terhadap agresivitas pajak.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: SOCIAL SCIENCES > Commerce > Business
Divisions: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > Akuntansi
Depositing User: Ms Yenny Novalita Gultom
Date Deposited: 15 Aug 2018 08:22
Last Modified: 15 Aug 2018 08:22
URI: http://repository.uki.ac.id/id/eprint/126

Actions (login required)

View Item View Item