Agustini, Ria (2020) Evaluasi E-Form Terhadap Kecepatan Pelayanan di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Kas UKI. D3 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Text (Hal_Judul_Abstrak_Daftar_Isi_Daftar_Tabel_Daftar_Gambar_Daftar_Lampiran)
HalJudulAbstrakDaftarIsiDaftarTabelDaftarGambarDaftarLampiran.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text (BAB_I)
BABI.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (69kB) |
|
Text (BAB_II)
BABII.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (84kB) |
|
Text (BAB_IIII)
BABIII.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (173kB) |
|
Text (BAB_IV)
BABIV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (51kB) |
|
Text (BAB_V)
BABV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (28kB) |
|
Text (Daftar_Pustaka)
DaftarPustaka.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (29kB) |
|
Text (Lampiran)
Lmpiran.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (337kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui manfaat, hambatan-hambatan nya, keunggulan dan kelebihan e-form, prosedur penggunan, dan kualitas pelayanan dari e-form sendiri. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Data primer dikumpulkan melalui wawancara langsung dengan pihak teller PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Kas UKI, sedangkan data sekunder diperoleh dari buku maupun sumber lainnya. Saran yang diajukan untuk e-form adalah bank Negara Indonesia harus memberikan perlindungan yang lebih tinggi terhadap penggunaan e-form itu sendiri supaya tidak terjadi tindakan kejahatan atau penipuan yang mengatas nama kan bank dan meningkatkan kualitas dari e-form. Kata Kunci : Manfaat, Pelayanan, e-Form
Item Type: | Thesis (D3) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | GENERAL WORKS | ||||||||
Divisions: | FAKULTAS VOKASI > Analisis Keuangan (Perbankan dan Keuangan) | ||||||||
Depositing User: | Users 2443 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 08 Feb 2023 03:59 | ||||||||
Last Modified: | 08 Feb 2023 03:59 | ||||||||
URI: | http://repository.uki.ac.id/id/eprint/10202 |
Actions (login required)
View Item |