Sinaga, Anisya Juwita (2018) Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Mentos Pure Fresh di Tebet Jakarta Selatan. S1 thesis, Universitas Kristen Indonesia.
Text (Hal_Judul_Daftar_Isi_Daftar_Tabel_Daftar_Gambar_Daftar_Lampiran_Abstrak)
HalJudulDaftarIsiDaftarTabelDaftarGambarDaftarLampiranAbstrak.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (BAB_I)
BABI.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (237kB) |
|
Text (BAB_II)
BABII.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (151kB) |
|
Text (BAB_III)
BABIII.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (440kB) |
|
Text (BAB_IV)
BABIV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (403kB) |
|
Text (BAB_V)
BABV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (123kB) |
|
Text (Daftar_Pustaka)
DaftarPustaka.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (122kB) |
Abstract
Anisya Juwita Sinaga,1431150008,”PENGARUH EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENTOS PURE FRESH DI TEBET JAKARTA SELATAN”. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena persaingan antar merek- merek baru yang di ramaikan pasar khususnya untuk kategori permen, secara khusus penelitian mengulas upaya yang di lakukan oleh mentos pure fresh untuk mempertahankan posisinya sebagai market leader dengan cara membentuk dan meningkatkan Brand Equity pada produk permen merek mentos mempengaruhi keputusan pembelian konsumen .Tujuan penelitian ini adalah pengaruh terhadap keempat elemen-elemen Brand Equity tersebut terhadap keputusan pembelian permen merek mentos pure fresh Berdasarkan hasil analisis yang di lakukan dengan tingkat tingkat kesalahan 0,55 dengan tingkat kesalahan , lewat jawaban koesioner kesalahan 5%, yang tidak signifikan adalah kelompok refrensi dengan tingkat kesalahan 0.55 maka -1,049 tingkat tidak signifikan .maka hipotesis X2 Tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Maka dari itu hasil analisis yang di lakukan maka kesimpulan yang dapat di temukan dalam penelitian ini adalah terdapat pengararuh signifikan antara Brand Awarenes (X1), Perceived Quality (X3), Dan Brand Loyalty (X4).
Item Type: | Thesis (S1) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | SOCIAL SCIENCES > Personnel management. Employment management SOCIAL SCIENCES > Management |
||||||||||||
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > Manajemen | ||||||||||||
Depositing User: | Mr Sahat Maruli Tua Sinaga | ||||||||||||
Date Deposited: | 17 Jan 2023 09:16 | ||||||||||||
Last Modified: | 08 Oct 2024 10:58 | ||||||||||||
URI: | http://repository.uki.ac.id/id/eprint/9912 |
Actions (login required)
View Item |