Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Online Shop Lazada (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Kristen Indonesia Fakultas Ekonomi Dan Bisnis)

Somar, Jonathan Agustinus Adolf (2021) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Online Shop Lazada (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Kristen Indonesia Fakultas Ekonomi Dan Bisnis). S1 thesis, Universitas Keristen Indonesia.

[img] Text (Hal_Judul_Abstrak_Daftar_Isi_Daftar_Tabel_Daftar_Gambar_Daftar_Lampiran)
HalJudulAbstrakDaftarIsiDaftarTabelDaftarGambarDaftarLampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[img] Text (BAB_I)
BABI.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (86kB)
[img] Text (BAB_II)
BABII.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (169kB)
[img] Text (BAB_III)
BABIII.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (117kB)
[img] Text (BAB_IV)
BABIV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (267kB)
[img] Text (BAB_V)
BABV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (68kB)
[img] Text (Daftar_Pustaka)
DaftarPustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (65kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (178kB)

Abstract

Dewasa ini, dengan pesatnya perkembangan inovasi dan web di Indonesia, telah mempengaruhi perubahan bisnis secara signifikan, mulai dari cara berpromosi, cara membeli dan menawarkan, cara berinteraksi antar orang dan pekerjaan komunikasi informal jarak jauh. Dalam penelitian ini, masalah yang akan dibahas adalah bagaimana hubungan antara harga promosi kualitas pelayanan dengan keputusan pembelian. Dalam penelitian ini, peneliti meneliti toko online Lazada. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada toko online Lazada. Dalam penelitian ini peneliti mengambil sampel sebanyak 40 pengguna Lazada untuk diuji dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil akhir hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier bergandagis. 1) Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di toko online Lazada, dengan nilai t hitung < t tabel, (1,267 < 2,042) Hasil ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian.2) Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada toko online Lazada, dengan nilai t-hitung > t-tabel, (3,551 > 2,042) Hasil ini menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. 3) Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di toko online Lazada. , dengan nilai gt-hitung < t-tabel, (1,338 < 2,042) Hasil ini menunjukkan bahwa kualitas berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga, Promosi, Keputusan Pembelian./Today, with the rapid development of innovation and the web in Indonesia, it has significantly affected business changes, starting from the way to promote, how to buy and offer, how to interact between people and informal long-distance communication work. In this study, the problem to be discussed is how the relationship between service quality promotion prices and purchasing decisions is made. In this study, researchers examined Lazada's online shop. Thegpurpose of this studyiwas to determinejthe effect ofkprice, promotiona, servicejquality on purchasingudecisions at the Lazada online shop. In this study, researchers took a sample of 40 Lazada users to beptested using multipleglinear regressionjanalysis. The final result of the hypothesis in thisjstudy usingmultiple linearjregression analysisgis. 1) Price has no effect on purchasing decisions at Lazada'sionline shop, with a t-count value < t-table, (1,267 < 2.042) This result shows that price has a negative impact on purchasingydecisions.2) Promotionghas an effectaon purchasing decisions at Lazada's online shop, with a value of t-count > t-table, (3.551 > 2.042) These results indicate that promotions have a positive impact on purchasingtdecisions. 3) Service quality has no effect on purchasing decisions at Lazada's online shop. , with arvalue ofgt-count < t-table, (1,338 <2,042) This result shows that quality has a negative impact on purchasing decisions. Key Words : Price, Promotion, Purchase Decision

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMalau, Melinda324108205melinda.malau@uki.ac.id
Thesis advisorSembiring, Carolina F.316077002carolina.florencia07@gmail.com
Subjects: SOCIAL SCIENCES > Personnel management. Employment management
SOCIAL SCIENCES > Management
Divisions: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > Manajemen
Depositing User: Mr Alexander Jeremia
Date Deposited: 25 Jul 2022 03:32
Last Modified: 08 Oct 2024 11:03
URI: http://repository.uki.ac.id/id/eprint/8528

Actions (login required)

View Item View Item